Lifestyle & Entertainment

DulAdit Sepatu, Jadi Pilihan Fashion Anak-anak di Kota Dumai

DulAdit Sepatu, Jadi Pilihan Fashion Anak-anak di Kota Dumai

DUMAI (MR) - Masyarakat Kota Dumai pasti sudah cukup familiar dengan lapak DulAdit Sepatu, yang cukup lekat dengan item-item sepatu fashion untuk anak-anak usia 1 hingga 16 tahun. 

Berbanding lurus dengan kemajuan informasi, sumber referensi terkait fashion pun sangat mudah di dapatkan di internet. Dan yang paling menarik tentunya lapak DulAdit Sepatu dengan barang berkualitas dan harga miring.

"Alhamdulillah sejak kami buka beberapa tahun yang lalu, kami gencar promo di media sosial. Terutama lewat Facebook. Sekarang juga via instagram," ujar Ochy owner DulAdit Sepatu Ahad, (24/04/2022). 

Awal dibuka lapak DulAdit Sepatu yang beralamatkan di Ruko Jalan Raya Bukit Datuk, deretan Pengadilan Negeri Dumai ini langsung mendapat respon positif dari masyarakat. 

Di lapak DulAdit menjual sepatu fashion kekinian berbagai macam corak yang eye catching untuk anak cowok maupun cewek. 

"Barang-barang kita yang unik dan rare ternyata mempengaruhi antusias masyarakat, khususnya ibu-ibu muda dalam mengekspresikan fashion hari-hari untuk buah hatinya," Ungkap Ochy. 

Sepatu ala-ala Air Jordan dan sepatu dengan karakter super hero menjadi best seller di lapak DulAdit Sepatu. Jenis ini selalu menjadi buruan hingga dicari costumer dari luar daerah. 

"Alhamdulillah banyak juga customer kita datang dari luar kota. Bahkan kita beberapa kali mendapatkan orderan dari luar daerah dan kita kirim langsung ke alamat," Pungkasnya. 

Bagi warga Kota Dumai yang penasaran dan mau tau serunya belanja di lapak DulAdit sepatu, langsung aja datang ke lokasinya ya, atau bisa order lewat WA: 0812-5027-6810, lewat akun FBFB: DulAdit Sepatu atau IG: DuLAdit Sepatu. (MR/Red) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan