Lifestyle & Entertainment

9 Negara dengan Tingkat Perselingkuhan Tertinggi di Dunia, Ada yang Doyan Tetangga

Ilustrasi google

MONITORRIAU.COM - ADA 9 negara dengan tingkat perselingkuhan tertinggi di dunia. Selingkuh adalah musuh terbesar dalam suatu hubungan asmara karena kerendahan hati dan cinta yang tulus. Hal ini tentu sudah disepakati oleh manusia di berbagai belahan bumi manapun.

Meski demikian, terdapat sejumlah negara yang mana warganya justru seolah-olah 'melegalkan' tindakan menghianati pasangan tersebut, sehingga tingkat perselingkuhan disana pun begitu tinggi.
sajikan daftar 9 negara yang punya tingkat perselingkuhan tertinggi di dunia, dikutip dari berbagai sumber.

1. Thailand

Perselingkuhan dianggap biasa oleh warga Negeri Gajah Putih ini. Thailand punya persentase selingkuh yang tinggi bahkan mencapai 56% populasi. Temuan itu berdasarkan riset dari sejumlah pihak, di mana banyak warga Thailand yang mengaku tidak setia.

Menariknya, selingkuh di Thailand ini erat dengan jual-beli seks di rumah bordir hingga panti pijat yang ada di sana, yang mana industri esek-esek juga menjadi salah satu sumber paling menarik yang menarik yang menarik di Thailand.

2. Denmark

Negara di kawasan Skandinavia ini boleh saja menyandang status sebagai negara yang penduduknya punya tingkat kebahagiaan tertinggi di dunia. Namun sepertinya survei tersebut sedikit berbalik dengan hubungan asmara, dimana banyak warga Denmark yang justru tidak setia.

Tingkat perselingkuhan di Denmark mencapai 46% populasi dengan paling banyak di kawasan Ibu kotanya yakni Kopenhagen. Hmmm jangan-jangan, selingkuh justru menjadi 'resep' kebahagiaan warga di sana?

3. Finlandia

Setali tiga uang dengan Denmark, Finlandia merupakan Negara Skandinavia sekaligus salah satu negeri yang memiliki tingkat kebahagiaan tertinggi di dunia pun dengan kasus perselingkuhan disana.

Negara dengan sistem pendidikan yang disebut-sebut paling maju sejagat raya ini punya tingkat selingkuh sebesar 36% berdasarkan survey match.com . Menariknya, masyarakat setempat punya pemikiran terbuka terhadap perselingkuhan.

Survey yang sama menunjukkan bahwa satu dari lima pria Finlandia yang telah menikah setidaknya selingkuh dengan 10 wanita, sementara satu dari lima perempuan setempat yang telah menikah menjalin hubungan dengan setidaknya 7 orang laki-laki. Wow!

4. Belgia

Serupa dengan Finlandia, perselingkuhan justru dianggap hal yang tidak tabu bagi warga negara Belgia. Survei pun menunjukkan bahwa 1,1 juta penduduk tercatat tercatat di situs kencan perselingkuhan. Itu artinya Belgia punya tingkat selingkuh mencapai 40% populasi!

5. praksis

Terkenal sebagai pusat kehidupan mode dan romansa di Eropa, 28% masyarakat Prancis percaya bahwa perselingkuhan adalah sesuatu yang dapat diterima oleh akal dan moral.

Tingkat perselingkuhan di sana pun mencapai 43%, dimana banyak dari para penghianat mengaku tidak menyesali tindakannya!"
6. Inggris

Negeri Ratu Elizabeth ini juga sangat terbuka dengan perselingkuhan, dimana menurut survei situs kencan Ashley Madison, 1 juta penduduk Inggris mengaku tertarik untuk berselingkuh dengan pasangannya. Tingkat perselingkuhannya sendiri mencapai 36% populasi!

7. Italia

Sebanyak 45% populasi di Italia yang telah memiliki pasangan mengaku telah menjalin hubungan gelap dengan orang lain. Namun menariknya, tingkat perceraian di Negeri Pizza justru terendah di antara negara-negara lain yang memiliki tingkat perselingkuhan tertinggi di dunia. Hmmm, apakah warga Italia termasuk 'pemaaf'?

8. Jerman
Senada dengan Italia, tingkat perselingkuhan di Jerman mencapai 45% populasi. Menariknya, perempuan justru lebih banyak yang selingkuh dibandingkan pria. Sudah begitu, survei menunjukkan bahwa perselingkuhan yang terjadi di Jerman banyak terjalin dengan tetangga dekat. tertarik untuk tertarik dan doyan sama 'hijaunya' rumput sebelah ya!

9. Spanyol
Melengkapi daftar 9 negara dengan tingkat perselingkuhan tertinggi di dunia adalah Spanyol, dimana 39% penduduk setempat pernah bertemu dengan pasangannya.***  (okezone) 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan