Lifestyle & Entertainment

Potret Mesra Haji Sondani Fia Barlanti Liburan Usai Menikah, Kayak Anak ABG!

MONITORRIAU.COM - HAJI Sondani dan Fia Barlanti liburan bareng usai nikah. Foto keduanya berlibur pun viral di media sosial. Dari foto-foto yang beredar, terlihat jelas kalau Haji Sondani manja-manjaan dengan istrinya yang berusia 19 tahun tersebut. Haji Sondani yang berusia 63 tahun tidak malu menunjukkan kemesraannya di depan umum.

Foto-foto diunggah akun Facebook Apoedz Putra Hamim Nasuha. Tidak jelas pria tersebut siapa, namun dipastikan bagian dari keluarga Haji Sondani atau Fia Barlanti karena ikut dalam perjalanan liburan pengantin viral tersebut.

So, seperti apa foto-foto liburan mesra Fia Barlanti dan Haji Sondani? Berikut potretnya khusus untuk Anda:

1. Haji Sondani glendotan

Bisa dilihat di sini kalau Haji Sondani sepertinya cinta mati dengan istrinya itu. Fia adalah istri pengganti bagi Haji Sondani, karena istri sebelumnya diketahui meninggal dunia.

Di foto ini, Fia tampak malu-malu duduk berdampingan dan melihat aksi manja suaminya. Pose glendotannya pasti bikin iri yang lihat, ya?

2. Berfoto bareng keluarga

Kalau di foto ini, kita bisa lihat kalau Fia sepertinya sudah langsung berbaur dengan keluarga, ya. Ia tampak cantik di foto ini. Wajahnya putih bersih dan tampak tangan Haji Sondani merangkul Fia dari belakang. Liburannya seru banget sepertinya, ya.

3. Foto bareng anggota keluarga lainnya

ika tadi Fia berfoto dengan sang suami beserta keluarga, kali ini Fia tampak ceria berfoto dengan keluarga lainnya. Senyum di wajah Fia merekah sekali, ya, di sini.

Itu dia potret liburan Fia Barlanti dengan Haji Sondani. Mereka berdua sepertinya berlibur 1 hari setelah momen pernikahan, karena si pengunggah foto membagikan foto tersebut pada 19 Mei 2022. Mungkin, itu juga bagian dari bulan madu keduanya kah?*** (okezone)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan