Lifestyle & Entertainment

Abd Khafidz Fadli Sabet Installation Art Of The Year 2022, Berharap Seniman Instalasi Bisa Mendunia

MONITORRIAU.COM - ANAK muda butuh ruang berekspresi untuk mengasah bakatnya. Telah lahir pula seniman muda di zaman sekarang yang patut diapresiasi.

Manajer Marketing Nasional Penerbit Erlangga Irving William PW mengatakan, pihaknya telah menyediakan wadah bagi pelajar dan masyarakat di Indonesia. Ia yakin anak muda Indonesia punya bakat dan kemampuan yang bisa dikembangkan.

"Anak-anak punya bakat dan kemampuan sesuai bidangnya. Mereka butuh ruang berekspresi," ujarnya dalam keterangan tertulis.

Satu contoh, Abd Khafidz Fadli, pemuda asal Sidoarjo yang dinobatkan sebagai  Installation Art Of The Year 2022 dalam  Installation Art Festival kategori profesional. Ia begitu senang dan banyak cerita yang disampaikan selama berkreasi.

"Banyak cerita dan pengalaman yang kami alami selama mengikuti proses kompetisi Ini," ujarnya dalam keterangan resmi.

Dia juga senang kalau anak muda akhirnya lahir lagi anak muda yang menjadi seniman instalasi. Ke depannya, ia juga ingin memiliki generasi penerus di bidang ini.

“Semoga melalui kegiatan ini akan terlahir seniman-seniman instalasi yang bisa mendunia,” tuturnya.

Karya Abd Khafidz Fadli ini bisa dilihat di acara Erlangga Art Awards 2022 di Museum Nasional. Acara berlangsung pada 14 Mei hingga 12 Juni 2022.

“Suatu kebanggaan bagi kami dapat membuat pameran untuk hasil karya ini. Dari acara ini harapannya akan lahir seniman-seniman kreatif baru yang dapat memajukan industri kreatif bangsa Indonesia,” ungkap Irving lagi.*** (okezone) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan