Peristiwa

Karyawati Asal Bekasi Tewas Tanpa Busana, Ditemukan Hampir Membusuk di Kamar Kos

MONITORRIAU.COM - Nasib tragis menimpa Arfisa Wanda (33). Karyawan Swasta asal perumahan Bekasi Permai BG/8 Bekasi Jaya Bekasi Timur, Bekasi, Jawa Barat, ini ditemukan tewas dan hampir membusuk di kamar kosanya.

Korban ditemukan tak bernyawa di kamar kosnya, kawasan kos elite di kamar No. 8 lantai 2 First Kost perumahan Vila Taman Bunga, No. 2J, Padukuhan Karangasem Condongcatur, Depok, Sleman, Rabu (25/5/2022).

Kapolsek Depok Timur, Kompol Maryadi Endar Isnyanto menuturkan, korban ditemukan dalam posisi terlentang tanpa mengenakan baju. Korban ditemukan oleh adiknya Amrisa Wanda Wibowo (28) dan keponakannya Deni Ardian Mustika, Rabu kemarin sekitar pukul 06.30 WIB.

"Korban ditemukan dalam keadaan sudah membusuk," kata Maryadi, Kamis (26/5/2022).

Rabu pagi, kata Maryadi, adik dan keponakan korban mencari keberadaan yang bersangkutan. Sebab, dalam beberapa hari terakhir korban tidak bisa dihubungi, ponsel korban sudah mati. Mereka kesulitan mencari keberadaan korban.

Mereka baru bisa menemukan kamar kos korban melalui ID pelanggan PLN. Selanjutnya mereka mengecek korban di kamar atas dan pada saat membuka pintu kamar mendapati korban dalam keadaan sudah meninggal dunia dan membusuk."

 "Mereka memberitahu kepada penjaga kos, yang selanjutnya dilaporkan ke polsek Depok Timur," terangnya.

Saat ditemukan, lanjut dia, posisi korban dalam keadaan terlentang di atas tempat tidur, tanpa baju, dan menggunakan celana pendek warna cokelat, kondisi korban sudah membusuk. 

"Dari hasil pemeriksaan dari Puskesmas Depok 2, di tubuh korban tidak ditemukan tanda penganiayaan dan korban meninggal diperkirakan sudah tiga hari," katanya.

Berdasarkan keterangan keluarga, sudah satu setengah tahun ini korban mengalami sakit gagal ginjal dan cuci darah seminggu sekali di rumah sakit Condongcatur. 

Keluarga menerima kematian korban karena sakit yang selanjutnya membuat Surat Pernyataan bahwa kematian korban tidak ada indikasi tindak pidana.

"Korban dibawa ke rumah sakit PKU Muhammadiah Kota Yogyakarta, yang selanutnya akan dimakamkan di Kerawang," kata Maryadi.*** (iNews.id) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan