Lifestyle & Entertainment

Inul Daratista dan Adam Susino bergaya ala Prince dan Princess, Rayakan Ultha Pernikahan ke-27

MONITORRIAU.COM - Pasangan artis Inul Daratista dan Adam Suseno tengah merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-27 pada 29 Mei 2022. 

Di momen bahagia itu Inul dan Adam berpose sambil mengenakan baju prince dan princess. Pedangdut asal Indramayu itu tampak anggun mengenakan dress berwarna merah dengan rambut pendek warna pirang dan diberi hiasan mahkota. Adapun Adam mengenakan baju raja dengan hiasan mahkota di kepalanya. 

Mereka berpose di tempat tidur yang diberi hiasan bunga. Terdapat kue ulang tahun bertingkat warna pink yang dan miniatur bergambar Inul dan Adam.

“Emang nikah sama kakek kumisan aneeeehhh. Mau anniversary romantis kok nggak matching blass dandanane ini mah bukan King & Queen sih !!!,” tulis Inul di keterangan fotonya Minggu (29/5/2022). 

Unggahan ibu satu anak itu mendapat reaksi komentar dari netizen. Mereka mengucapkan selamat dan mendoakan hubungan Inul dan Adam.

“Happy anniversary Mami Inul dan Papi Adam sehat dan langgeng selalu pokoknya doa terbaik buat mami,” kata seorang netizen.

“Happy anniversary Mba Inul. Awet sampe kakek nenek, sehat dan bahagia selalu,” tulis netizen.

“King dan queen cantik banget,” kata yang lain."*** (INews.id) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan