Nasional

Koalisi Indonesia Bersatu Bertemu DPW PPP DKI Jakarta

MONITORRIAU.COM - Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) DKI Jakarta mengadakan pertemuan di Graha Komando, Jatinegara, Jakarta Timur. Ketiga partai yang diwakili masing-masing Ketua DPW membahas koalisi untuk menjadi wadah kontribusi bagi masyarakat Jakarta.

Pantauan di lokasi, Partai Amanat Nasional (PAN) diwakilkan oleh Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio).

Kemudian Partai Golkar diwakilkan oleh Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar dan Plt Ketua DPW PPP DKI Jakarta Farhan Hassan sebagai perwakilan partai PPP. 

Ketiganya melakukan pertemuan tertutup sejak pukul 15.30 WIB hingga 18.14 WIB.

Dalam kesempatannya, Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo mengatakan mereka melakukan penebalan terkait keputusan masing-masing Ketua Umum pada koalisi di pusat.

“Keinginan-keinginan ketum kami juga tentunya sudah kami obrolkan,” kata Eko Hendro Purnomo di lokasi, Senin (30/5/2022).

Eko berharap koalisi ini dapat menjadi rumah bagi pemimpin yang ada di negara Indonesia. 

Pria yang akrab disapa Eko Patrio itu juga mempersilakan siapapun untuk bergabung dalam koalisi tersebut.

“Kami persilakan juga untuk bergabung di kami tapi dengan syarat adalah memberikan kontribusi baik untuk masyarakat Jakarta,” tuturnya.

Senada dengan Eko, Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar juga mengatakan mereka melakukan kesepakatan mengenai bagaimana mengenai DKI Jakarta kedepan. 

Menurutnya banyak masukan-masukan yang akan diberikan kepada masing-masing DPP.

“Pada prinsipnya kami di koalisi Indonesia Bersatu di tingkat provinsi DKI Jakarta ini tentu ingin bersama-sama membangun,” tutur Zaki.

Sementara, Plt Ketua DPW PPP DKI Jakarta Farhan Hassan mengungkapkan bahwa koalisi ini dapat mengakhiri polarisasi politik yang ada di Indonesia."*** (iNews.id) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan