Nasional

Pasca-Berjuang Mencari Eril, Air Mata Ridwan Kamil Tumpah Dipelukan Ibunda

MONITORRIAU.COM - Air mata Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tumpah saat berpelukan dengan ibunda. Ridwan Kamil dan istri menjumpai sanak keluarganya saat tiba di Indonesia dari Swiss.

Berdasarkan video Instagram @Lambe Turah, Sabtu (4/6/2022). Ridwan Kamil tak sanggup menahan air mata saat berhadapan dengan ibunda, ia melepas kaca mata dan memeluk erat sang ibu, ia mencurahkan isi hatinya pasca-kehilangan putra tercinta, Eril. Tak hanya Ridwan Kamil, istri tercinta Atalia Praratya pun melakukan hal yang sama.

"Setiap orang tua pasti memiliki kasih sayang yang luasnya seluas samudra bahkan lebih... Setiap orang tua pasti ingin melihat anaknya bahagia... Tidak peduli usiamu, kamu akan selalu membutuhkan ibumu... Doa untuk Bapak RK sekeluarga. Semoga diberikan ketabahan dan kesabaran," tulis akun Instagram Lambe Turah.

Sebelumnya, Ridwan Kamil akan menggelar doa bersama atas wafatnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, Sabtu (4/6/2022). Putra sulungnya itu hilang setelah terseret arus saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Kang Emil akan menggelar doa bersama bakda Dzuhur dan Asar. Bagi yang ingin mengikuti doa bersama, kegiatan itu akan digelar di kediamannya, Gedung Pakuan, Bandung.

Kang Emil bersama keluarga sudah menyatakan ikhlas atas kepergian Eril. Selain itu, memohon maaf jika ada kekhilafan dan kesalahan yang dilakukan Eril semasa hidupnya.

"Innalilahi wainna illaihi rajiun, dengan ini kami secara resmi melepas dan mengikhlaskan sepenuh hati atas berpulangnya anak kami tercinta ananda Emmeril Kahn Mumtadz," tulis Ridwan Kamil.

Adapun pencarian jasad Eril akan terus dilakukan sampai batas waktu yang tak ditentukan. Eril sendiri hilang terseret arus saat berenang di Sungai Aare. Keberadaannya di Swiss untuk mencari sekolah guna melanjutkan studi S2.*** (okezone) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan