Regional

Motor Tabrak Truk Mogok di Pinggir Jalan, Remaja 14 Tahun Tewas Mengenaskan

MONITORRIAU.COM – Nahas dialami Muhamad Rafi Abdilah (14), warga Lumbung Kerep, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten. Dia tewas setelah motor yang dikendarainya menabrak truk mogok di pinggir jalan, Minggu (5/6/2022).

Korban tewas seketika di lokasi kejadian di jalan DPU Juwiring arah Tanjung, Desa Bulureejo, Kecamatan Juwiring, dengan kondisi mengenaskan.

Sementara kondisi sepeda motor Yamaha Aerox AD 5161 RV ringsek hingga terjepit di bawah bak truk. Korban mengalami kecelakaan diduga tergesa-gesa saat kehujanan."

Kecelakaan berawal saat korban yang melaju sepeda motor seorang diri dari arah timur menuju barat dengan kecepatan tinggi.

“Dimungkinkan karena suasana yang gelap akibat turun hujan membuat pandangan korban kurang jelas sehingga sesampainya di TKP korban menabrak bak belakang truk bernomor polisi ad 1435 hd yang tengah parkir di pinggir jalan  karena mogok,” kata Wakapolsek Juwiring, Iptu Suprapto.

“Korban tewas seketika di lokasi, sedangkan sepeda motor korban  mengalami kerusakan parah,” katanya.

Sementara itu, petugas Satlantas Polres Klaten langsung melakukan olah TKP dan membawa jenazah korban ke ka rumah sakit dr Suradji Tirtonegoro Klaten untuk dilakukan visum.*** (iNews.id)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan