Lifestyle & Entertainment

Justin Bieber Tunda Beberapa Konser Justice World Tour Gegara Sakit, Jakarta Aman?

MONITORRIAU.COM - Kabar tak menyenangkan datang dari penyanyi asal Amerika Serikat, Justin Bieber yang memutuskan untuk menunda beberapa konsernya. Diketahui, saat ini ia tengah menjalani konser yang bertajuk Justice World Tour 2022.

Dilansir dari People, keputusan Justin Bieber menunda beberapa jadwal konsernya karena masalah kesehatan.

Justin Bieber menegaskan bahwa kondisi kesehatannya tak kunjung membaik. Pelantun lagu Baby itu justru mengalami masalah kesehatan yang semakin parah.

"Saya tidak percaya mengatakan ini. Saya telah melakukan segalanya untuk menjadi lebih baik. Tetapi, penyakit saya semakin parah," tulis Justin Bieber dalam unggahan Instagram Story-nya.

"Hati saya hancur karena saya harus menunda beberapa pertunjukan berikutnya (sesuai anjuran dokter)," tulis Justin Bieber lagi.

Sebagai tambahan informasi, Justin Bieber dijadwalkan tampil pada Selasa dan Rabu di Scotiabank Arena Toronto sebagai bagian dari Justice World Tour 2022-nya. Dari sana, pemberhentian di Capital One Arena di Washington, DC dijadwalkan.

Konser bakal dijadwalkan ulang dan pengembalian uang tersedia di tempat pembelian tiket.

"Untuk semua orang, saya sangat mencintaimu dan saya akan beristirahat dan menjadi lebih baik," tulis Justin Bieber.

Hingga saat ini, belum ada pengumuman apakah dua malam yang dijadwalkan Justin Bieber pada 13 dan 14 Juni mendatang di Madison Square Garden New York City akan terpengaruh atau tidak.

Sebagai informasi, Justice World Tour awalnya bakal dimulai pada Maret 2020, tetapi terpaksa tertunda hampir dua tahun akibat pandemi COVID-19.

Tur dunia Justin Bieber juga pada awalnya berjudul Changes Tour. Tetapi, tajuk itu diganti setelah ia merilis album barunya yang bertajuk Justice.

Diketahui, pada Februari 2022 Justin Bieber dinyatakan positif COVID-19. Oleh karena itu, ia terpaksa menunda konser di Las Vegas, yang juga merupakan bagian dari Justice World Tour 2022 nya.

Sementara itu, konser Justin Bieber di Jakarta akan berlangsung pada 2 sampai 3 November 2022."*** (detikcom) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan