Riau

Sekda Dumai Definitif Tunggu Putusan Gubri

Wali Kota Dumai, Drs H Zulkifli As MSi

DUMAI (MR) - Pemerintah Kota (Pemko) Dumai telah mendapatkan tiga nama calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai melalui keputusan Tim Seleksi Terbuka Tim Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang diketuai Prof H Sujianto, yaitu Drs H Hamdan Kamal, Ir H M Nasir MP, Ir Surya Irianto MSi.

Wali Kota Dumai Zulkifli AS saat ditanyai perihal Sekdako Dumai mengatakan, bahwa seleksi Sekdako sudah selesai semua dan saat ini menunggu keputusan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman.

"Untuk nama calon yang diajukan tetap ada tiga, namun ada penilaian tertinggi dari seleksi tersebut. Kalau kemarin yang diumumkan berdasarkan abjad," ujarnya, Senin (30/1/2017).

Saat disinggung mengenai siapa nama yang memiliki nilai tertinggi, dirinya enggan menjawab dan hanya melempar senyuman dan tawa kecil. "Kita tunggu saja siapa menurut keputusan Gubernur Riau nanti," ungkapnya.

Zulkifli AS pun sudah melakukan koordinasi dengan berkoordinasi dengan Komisi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Jakarta dan Gubernur Riau, selaku Ketua Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK).

Berdasarkan pengumuman nomor:004/PANSEL/JPTP/DMI/2017 tentang hasil akhir seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Dumai, ada tiga nama.(goriau)

 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan