Lifestyle & Entertainment

Dikritik Tak Nurut Suami, Nathalie Holscher Bungkam Mulut Netizen dengan Kalimat Ini

MONITORRIAU.COM - Keputusan Nathalie Holscher untuk menggugat cerai Sule menuai banyak respons. Tak hanya mendapatkan dukungan saja, kritik dan nyinyiran pedas juga didapatkan oleh ibu sambung Rizky Febian ini.

Seperti baru-baru ini, pada unggahan terbaru Nathalie Holscher dengan sang putra Adzam, ada seorang netizen mengkritiknya. Netizen itu mengatakan bahwa Nathalie Holscher tidak berusaha menjadi istri yang baik dan tidak nurut dengan suami.

"Kalau mau terlihat baik sebagai istri lo itu enggak usah susah payah kerja sana-sini banting tulang, yang penting lo nurut aja sama suami juga sudah lebih dari cukup," kata akun @dra_690.

Alih-alih mengabaikan, Nathalie malah sengaja membungkam mulut-mulut netizen yang sok tahu dengan keadaannya. 

"Move on mbak! Kan belum semua kuungkapkan yang sebenarnya," kata balas Nathalie Holscher membalas kritikan netizen."

Tak disangka, akun tersebut kembali membalas komentar perempuan 29 tahun itu dengan bernada pedas.

"Buat apa kayak pengemis yang ingin eksis aja. Insyaf bund malu sama hijab, enggak mencerminkan orang berhijab banget, lagian orang lain juga sudah pada tahu siapa kamu sebenarnya," lanjut akun @dra_690.

Kolom komentar pun menjadi lapak perdebatan yang semakin memanas, banyak yang menuding bahwa keputusan bercerai menjadi ladang popularitas bagi Nathalie Holscher.

Seperti diketahui sebelumnya, pernikahan Sule dan Nathalie Holscher berada diambang kehancuran. Pasalnya Nathalie Holscher telah menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022. Adapun sidang perdana akan digelar pada 20 Juli 2022 mendatang.*** (iNews.id) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan