Regional

Pria di Medan Ancam Penjaga Apotek Pakai Kelewang, HP Dibawa Kabur

MONITORRIAU.COM - Seorang pria di Medan, Sumatera Utara terekam kamera CCTV mengancam perempuan penjaga apotek dengan kelewang. Dia kemudian mengambil ponsel penjaga apotek itu dan pergi.

Belakangan, kejadian itu diketahui terjadi di Apotek Sahabat di Jalan Sutomo Ujung, Kecamatan Medan Timur, pada Rabu (20/7) lalu, sekitar pukul 19.38 WIB.

Dilihat detikSumut dari rekaman kamera pengawas yang beredar, Jumat (22/7/2022), awalnya terlihat seorang perempuan berbaju merah duduk untuk menunggu pembeli di apotek itu.

Tiba-tiba datang seorang pria mengenakan jaket dengan penutup kepala serta masker.Dia berjalan dengan cepat menuju apotek.

Sontak, wanita penjaga apotek langsung berdiri dan diduga sempat mengira pria itu mau membeli sesuatu. Akan tetapi, rupanya pria itu langsung mengeluarkan kelewang dan mengarahkan ke wanita tersebut.

Spontan, wanita itu mundur untuk menghindari kelewang. Pria itu pun menyudutkan wanita itu sembari memegang kelewang. Setelah itu, pria itu bergegas ke tempat duduk wanita penjaga apotek dan membawa suatu unit ponsel.

Pria itu lalu berlari dan membuang kelewang di lokasi kejadian. Wanita itu pun sempat mengejar pelaku, namun tak berhasil.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Jefri Simamora membenarkan peristiwa tersebut. Dikatakan, korban telah melapor ke Polsek Medan Timur.

"Kini, kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Kalau identitas sudah kita ketahui. Kabarnya memang masih orang yang sering berada di sekitar itu juga. Diduga dia ini pemakai narkoba," kata Jefri"*** (detiksumut) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan