Nasional

Makmurkan Pembangunan DIC, Wali Kota Dumai Terima Bantuan Infak Anggota DPR RI

Anggota Komisi II DPR RI Dapil Riau I, Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman saat menyerahkan bantuan untuk Pembangunan DIC kepada Wali Kota Dumai H. Paisal

DUMAI (MR) - Anggota Komisi II DPR RI Dapil Riau I, Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, M.B.A menyerahkan bantuan untuk pembangunan Dumai Islamic Center (DIC).

Bantuan infak uang tunai senilai Rp. 50 juta yang diberikan oleh pria yang kerap disapa Andi ini, diterima secara simbolis oleh Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS di kediaman Wali Kota Dumai, Rabu (27/7/2022).

Pada kesempatan ini, Wali Kota Dumai mengungkapkan rasa syukurnya sekaligus mengucapkan terima kasih atas sumbangsih yang diberikan oleh Andi Rachman.

"Alhamdulillah. Terima kasih kami ucapkan kepada Pak Andi, bantuan ini tentunya sangat berarti untuk pembangunan salah satu ikon Kota Dumai yang masih kita gesa pembangunannya," ungkap Paisal.

Ia berharap, dengan bantuan yang diberikan, DIC dapat segera terbangun, sehingga bisa menambah daya tarik Kota Dumai untuk menarik para pelancong domestik maupun mancanegara untuk berkunjung ke Dumai.

"Dengan hadirnya DIC, tentunya akan menambah kenyamanan masyarakat Dumai dalam beribadah serta dapat mewujudkan Dumai sebagai Kota Unggul dan Idaman," tuturnya.

Disisi lain, Andi Rachman berharap, pembangunan masjid yang diperkirakan menelan dana sebesar Rp 65 miliar itu dapat berjalan lancar dan lekas selesai.

"Semoga bantuan infak yang diserahkan berkah. Saya berharap dengan bantuan ini, pembangunan DIC bisa segera selesai, agar Ikon Dumai dapat sesegera mungkin dimanfaatkan dan dirasakan dampaknya oleh masyarakat,” ujar politisi Fraksi Partai Golkar tersebut.

Turut mendampingi kehadiran Anggota DPR RI Dapil Riau I, Staf Ahli DPR RI dan Ketua Ikatan Wanita Minang Riau (IWMR) Kota Dumai Elmayati.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan