Lifestyle & Entertainment

Resmi Jadi Brand Ambasador Winn Gas, Chef Devina: Aman Bersama Winn Gas

MONITORRIAU.COM - Jebolan MasterChef Indonesia, Chef Devina Hermawan resmi menjadi Brand Ambassador PT. Winn Appliance atau sering dikenal dengan merek Winn Gas, terhitung sejak 1 Agustus 2022.

Perusahaan yang berdiri sejak 1990 ini dikenal sebagai perusahaan terpercaya dalam produksi peralatan kebutuhan dapur dan manufaktur peralatan gas.

Sebagai produk andalan, Winn Gas menyediakan kategori regulator tekanan tinggi untuk kebutuhan para wirausaha dan tekanan rendah untuk rumah tangga seperti contohnya regulator terbaru Winn Gas dengan type W-900M yang dilengkapi dengan otomatis cut off (sistem pemutus aliran gas secara otomatis ketika terjadi kebocoran), sistem pengunci ganda, dan dilengkapi dengan karet seal pengaman, sehingga regulator Winn Gas mudah dipasang dan anti bocor.

Selain regulator, Winn Gas juga memproduksi kompor komersil , kompor 1 dan 2 tungku rumahan, kompor portable bagi kaum penggemar travelling, kompor freestanding , Winn Gas juga menyediakan kompor ekslusive seperti kompor tanam kaca, kompor hybrid yang bisa menggunakan listrik dan gas LPG, serta kompor induksi dan kompor infra-red di kategori electrical  appliance.

Tak hanya itu saja, Winn Gas juga telah mendapat sertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI) dan Sistem Manajemen Mutu (ISO 9001:2015) dan telah meraih penghargaan seperti Top Brand, Super Brands dan Indonesia Best Brand Award.

Selain aman, semua produk Winn Gas juga mudah dicari, baik dipasar modern maupun tradisional, dan menjamin purna jual serta garansi dengan menyediakan service center diseluruh pelosok nusantara.

Bertepatan dengan peresmian sebagai Brand Ambassador, chef Devina memperkenalkan slogan “Aman Bersama Winn Gas” yang mengambarkan kebanggaan dan kenyamanan chef Devina menggunakan semua produk Winn Gas."*** (okezone) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan