Lifestyle & Entertainment

Viral Babeh Ojol Ulang Tahun, Romantis Bareng Istri Pakai Seragam SMA

MONITORRIAU.COM - BAHAGIA tidak melulu harus dalam bentuk mewah, bahagia juga bisa dirasakan dalam bentuk sederhana. Contohnya menghabiskan waktu bersama dengan orang tersayang.

Seperti yang dilakukan Ary Ruswandi, kakek driver yang terkenal di sosial media dengan sebutan Babeh Ojol. Lewat akun Twitter pribadinya, @BabehOjol, ia membagikan potret momen bahagia dirinya yang tengah berulang tahun ke-57 tahun.

Perayaan ulang tahunnya kali ini, Babeh Ojol tampil dengan konsep anak SMA. Ia mengunggah dua potret foto dirinya bersama sang istri, kompak mengenakan seragam SMA lengkap dengan pose memegang kue ulang tahun.

Terlihat foto tersebut sudah diunggah ulang hampir 3000 kali oleh para pengguna Twitter.

"Mengenang masa SMA kita," bunyi cuitan @BabehOjol, dikutip Senin (8/8/2022).

Unggahan Babeh Ojol ini pun langsung menyita perhatian. Kurang dari 24 jam setelah dibagikan di media sosial, foto Babeh Ojol bareng ayang sudah disukai nyaris 20 ribu netizen.

Tampil sebagai anak SMA, Babeh Ojol yang populer di TikTok tersebut bergaya ala rockstar. Sengaja membuka kancing seragamnya sampai ke perut dan menempatkan kacamata hitam di antara seragam. Sementara itu, sang istrinya tampil rapi lengkap dengan hijab panjang warna putih polos."

Tidak hanya kompak begaya ala anak SMA, sang istri tak lupa mengucapkan pesan romantis untuk suaminya yang tengah berulang tahun tersebut.

"Selamat ulang tahun untuk ciptaan Tuhan yang paling aku banggakan," tulis istri Babeh Ojol.

Potret romantis perayaan ulang tahun Babeh Ojol bersama sang istri, walaupun dirayakan secara sederhana ini ikut membuat para netizen gemas.

"Lucu banget kakek nenek ini," ungkap @arris**.

"Uwu banget sudah tua tua juga," puji @rikieo***.

"Keren babeh! Ini lah perwujudan kalimat, 'Usia boleh bertambah, tapi jiwa tetap selalu muda'. Sehat-sehat selalu, ya, Babeh dan istri," komen @andiulilam****.

"Iri! Pengen punya pasangan yang bisa diajak seru-seruan, lucu-lucuan sampai kakek nenek gini :(," tulis @KYWOOO*****.***(okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan