Regional

Sebelum Dibunuh di Kelas, Bocah SD di Deli Serdang Sempat Diancam Pamannya

MONITORRIAU.COM - Bocah kelas VI SD berinisial SRB (10) tewas ditikam di dalam kelas di sekolah Yayasan Baiti Jannati, Jalan Murai, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang. Bocah malang itu dibunuh oleh pamannya sendiri.

Kakak korban, Nadya mengungkapkan, dia mendapat kabar tewasnya adiknya itu sesaat setelah mengantarnya ke sekolah.

"Saya yang mengantar ke sekolah. Tidak lama, setengah jam kemudian saya ditelepon ibu gurunya. Rupanya SRB ditusuk sama paman," katanya Nadya, Selasa (9/8/2022).

Pembunuhan sadis ini terjadi pada Selasa pagi tadi, sekitar pukul 07.30 WIB. Saat itu, korban baru saja siap apel pagi dan mulai belajar di dalam kelas.

Tiba-tiba, pelaku Rahmat yang tak lain adalah paman korban datang dan menikam dada SRB di depan guru dan teman-teman kelasnya. Korban terkapar bersimbah darah dan dilarikan ke klinik terdekat.

Nahas, nyawa bocah malang itu tak tertolong. Usai melancarkan aksinya, pelaku kabur dan masih diburu polisi.

Nadya mengatakan, hubungan adiknya dengan pamannya itu memang kurang harmonis. Sekitar dua pekan lalu, dia pernah mendengar pamannya mengancam akan membunuh adiknya, namun tak ditanggapi serius.

"Rupanya terjadi. Padahal adek ini orangnya periang dan baik. Harapan saya kepada polisi, tolong cepat amankan pelaku. Takutnya ada korban lain," tutupnya.

Saat ini, jenazah korban disemayamkan di rumah duka di Jalan Jambu, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang."***(detiksumut) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan