Regional

Cemburu Istrinya Digoda, Petani Karet Bacok Temannya hingga Tewas

MONITORRIAU.COM - Diduga lantaran cemburu istrinya digoda, Memed (31), warga Desa Bailangu Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), nekat menghabisi nyawa temannya, Alpian (53). Ia membacok korban dengan celurit.

Kapolsek Sungai Keruh, Iptu Vico Fairuk Fajar mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di Dusun IV Desa Sindang Marga, Kecamatan Sungai Keruh, Muba. Peristiwa terjadi saat korban sedang dipijat.

"Korban saat itu sedang dipijat. Tiba-tiba pelaku muncul dari belakang dan langsung membacok korban dengan celurit. Akibatnya, korban mengalami luka bacok di punggung sebelah kiri dan paha sebelah kanan," ujar Vico, Selasa (9/8/2022).

Usai melakukan aksinya, pelaku melarikan diri. Sementara korban yang dibantu warga di sekitar TKP langsung dibawa ke Puskesmas Tebing Bulang. Namun, dalam perjalanan, korban meninggal dunia akibat luka yang cukup parah.

"Pelaku dan korban merupakan teman akrab. Sesama rekan kerja di kebun karet milik kakak korban. Sebelumnya tidak ada keributan antara keduanya," tuturnya.

Pelaku akhirnya ditangkap Unit Reskirm Polsek Sungai Keruh yang dipimpin kanit Reskrim Aipda Candra Nasution dari lokasi persembunyiannya di perkebunan Dusun IV Desa Sindang Marga, Kecamatan Sungai Keruh, Muba.

"Pelaku diamankan tanpa perlawanan. Kemudian pelaku dibawa langsung ke Polsek Sungai Keruh menjalani proses penyidikan lebih lanjut," ucapnya.*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan