Nasional

Sambut HUT RI Ke-77, Pemkab Tulang Bawang Gelar Lomba untuk OPD

MONITORRIAU.COM - Menyambut HUT RI ke-77, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang menggelar lomba antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lapangan Pemkab Tuba Menggala pada Kamis (11/8). Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Tulang Bawang Anthoni, mewakili Bupati Tulang Bawang Winarti.

Dalam kesempatan tersebut, Anthoni mengajak para peserta lomba untuk menjaga kekompakan dan persatuan yang telah diwariskan para pejuang kemerdekaan. Salah satu dengan terus silaturahmi serta menjaga kerukunan kekompakan dan persatuan melalui kegiatan positif seperti olahraga.

"Semoga kegiatan ini menjadi salah satu akses kita untuk bersilaturahmi dan menjalin persatuan dan kesatuan bangsa. Hal itu penting dan harus terus dipelihara" ujar Anthoni dalam keterangan tertulis, Jumat (12/8/2022).

Tak hanya itu, Anthoni mengingatkan para peserta untuk tetap sportif dalam berlomba. Menurutnya, kekompakan menjadi hal penting yang perlu dijaga guna mewujudkan program-program di Kabupaten Tulang Bawang.

"Kalah menang itu soal biasa, yang penting sportif dan bahagia. Momentum seperti ini yang harus selalu kita jaga sehingga kekompakan dan kebersamaan menjadi modal utama untuk mensukseskan 25 Program BMW Tulang Bawang yang selalu pro rakyat sesuai dengan cita-cita proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia," imbuhnya.

Sebagai informasi, dalam acara ini turut hadir para Pejabat tinggi pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang. Selain membuka kegiatan, Anthoni juga turut menjadi peserta lomba bersama rekan-rekan Kepala OPD Kabupaten Tulang Bawang.*** (detiksumut) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan