Riau

Warga Kuantan Mudik Dikejutkan Kebakaran Bus Mini Secara Tiba - tiba

Mini bus yang terbakar tiba - tiba sehingga mengejutkan warga Kuantan Mudik

TELUKKUANTAN (MR) - Warga Desa Kasang, Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuansing, Provinsi Riau pada Sabtu (4/2/2017) siang sekiranya pukul 14.00 WIB dikejutkan adanya bus mini berpenumpang tiba-tiba terbakar hebat di jalan lintas Sumatera.

Bus ukuran mini dengan nopol BA 7026 PU rute Lintau - Rengat yang membawa pedagang menuju Rengat hangus terbakar. Beruntung sopir serta penumpang yang ada di dalam bus selamat dan berhasil keluar.

Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang melalui Kapolsek Kuantan Mudik Akp Eddy Renhar yang dihubungi melalui sambungan telepon selulernya, Sabtu (4/2/2017) membenarkan kejadian tersebut.

Dari olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan pihak polsek, diduga api berasal dari korsleting AC, sehingga terjadi kebakaran bus mini ini. Akibat kejadian tersebut sontak warga Desa Kasang dan sekitar yang melintas berhenti menyaksikan kejadian bus terbakar tersebut. 

"Bahkan warga ikut membantu memadamkan api dan menyelamatkan barang-barang penumpang. Namun sayang tidak semua barang yang bisa diselamatkan karena api cepat membesar,"tukasnya.(halloriau)

 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan