Lifestyle & Entertainment

Dua Tahun Sebelum Meninggal, Putri Diana Sudah Firasat akan Alami Kecelakaan Mobil

MONITORRIAU.COM - SUDAH berselang 24 tahun yang lalu, namun kematian Putri Diana yang tragis, akibat kecelakaan mobil di salah satu terowongan di Paris masih terkenal hingga saat ini.

Terkait kecelakaan mobil fatal yang ia alami, baru saja terungkap keterangan terbaru bahwa Putri Diana disebutkan sudah memiliki firasat akan mengalaminya.

Dua tahun sebelum kecelakaan mobil dahsyat yang merenggut nyawanya pada tahun 1997 tersebut, Putri Diana memprediksikan dirinya akan meninggal dunia akibat kecelakaan mobil, dikutip dari Page Six, Kamis (18/8/2022).

Firasat mendiang Diana yang kemudian dikenal dengan nama “Mishcon Note” tersebut, diungkap panjang lebar dalam tayangan dokumenter “The Diana Investigations” yang tayang di Discovery+.

Disebutkan lebih lanjut, pada Oktober 1995, Diana meminta pertemuan pribadi dengan penasihat hukum pribadinya, Victor Mishcon. Diduga pertemuan ini, diminta ibunda Pangeran William dan Harry tersebut, untuk mengutarakan sesuatu yang ada di pikirannya."

Victor sebagai kuasa hukum pribadi Diana pun dengan tekun mencatat percakapan pribadi dirinya bersama sang Princess.

Diana diduga mengatakan bahwa ia menerima informasi dari sumber terpercaya yang tidak disebutkan namanya, memberitahu dirinya kalau kecelakaan mobil mungkin terjadi. Kemudian dari sini lah Diana meramalkan dirinya akan berakhir mati atau terluka parah, karena kecelakaan mobil tersebut.

Sebagai informasi, 31 Agustus 1997 kala itu Diana bersama sang kekasih, Dodi Al-Fayed, dan supirnya, Henri Paul, meninggal dunia setelah Henri menabrakkan mobil Mercedes yang ketiganya tumpangi ke pilar di terowongan Pont de l'Alma Paris.

Paul sebagai supir, disebutkan menyetir dengan berada di bawah pengaruh alkohol dan obat-obatan resep dan di saat yang sama juga berusaha menghindari paparazzi yang membuntuti Putri Diana dengan sepeda motor.*** (okezone) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan