Lifestyle & Entertainment

Anak Ketiga Bobby-Kahiyang Lahir, Berjenis Kelamin Laki-laki

MONITORRIAU.COM - Anak ketiga dari Wali Kota Medan Bobby Nasution dan istrinya Kahiyang Ayu lahir. Anak ketiga Bobby dan Kahiyang ini berjenis kelamin laki-laki.

Dilansir dari detikNews, anak ketiga Bobby dan Kahiyang yang merupakan cucu kelima dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini lahir sekitar pukul 06.39 WIB, Kamis (25/8/2022). Adik dari Sedah Mirah dan Penambahan Al Nahyan ini lahir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.

Bayi yang baru lahir ini memiliki berat 3,49 kilogram dan panjang badan 48 centimeter. Presiden Jokowi hadir langsung ke rumah sakit untuk menyaksikan kelahiran cucu kelimanya.

Tim dokter yang menangani jalannya proses persalinan kali ini di antaranya adalah dr Azen Salim, dr Agustinus Giri Respati, dr Christopher Kapuangan, dan dr Rinawati Rohsiswatmo. Proses lahiran tetap dalam pengawasan Tim Dokter Kepresidenan.

Jokowi yang sudah datang sejak pukul 05.50 WIB meninggalkan rumah sakit pukul 07.15 WIB untuk melaksanakan aktivitasnya di Istana Merdeka.

Untuk diketahui, lahiran ini merupakan anak ketiga bagi pasangan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu. Anak pertama mereka bernama Sedah Mirah Nasution yang lahir 1 Agustus 2018 yang silam. Sedangkan anak keduanya lahir tanggal 3 Agustus tahun 2020 yang lalu. Anak kedua tersebut disematkan nama Panembahan Al Nahyan Nasution.

Dengan kelahiran anak ketiga Kahiyang Ayu nanti, Presiden Joko Widodo (Jokowi) anak mempunyai lima cucu. Di mana dua cucu yang lainnya merupakan anak dari Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka, yang merupakan putra sulung Jokowi."*** (detiksumut) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan