Lifestyle & Entertainment

Siap-siap, Rek! Setia Nonton GTV Bisa Dapatkan Ratusan TV Gratis!

MONITORRIAU.COM - GTV Love Surabaya akan segera bertemu langsung pemirsa setia dan bagi – bagi TV gratis dari mulai tanggal 28 Agustus hingga 12 Desember. Spesial untuk keluarga Indonesia yang sudah setia menyaksikan tayangan – tayangan GTV, kami akan datang menyapa pemirsa Surabaya dan Gerbangkertosusila, di berbagai kelurahan dan kecamatan di Surabaya, Gresik, Lamongan, Bangkalan, Mojokerto dan Sidoarjo secara lebih dekat.

“Kehadiran GTV Love Surabaya merupakan bentuk apresiasi atas loyalitas para pemirsa setianya. Sebagai Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pengenalan masyarakat akan program – program berkualitas dan unggulan yang dimiliki oleh GTV. Pelaksanaan program Bagitivi berlangsung di 20 kecamatan serta 40 kelurahan di Surabaya dan disekitarnya untuk dapat menikmati tayangan – tayangan menghibur dan berkualitas dari GTV dengan kualitas yang lebih jernih.” ujar Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV.

Jadi pastikan untuk selalu menyaksikan tayangan GTV di channel 41 digital ya, siapa tahu kamu jadi salah satu yang beruntung untuk mendapatkan tv gratis. Kamu tak perlu khawatir karena GTV akan mengurus seluruh proses instalasinya hingga sekeluarga dirumah bisa dengan nyaman menonton tayangan GTV. Selain Bagitivi, team GTV juga akan memberikan hadiah spesial untuk para warga sekitar penerima TV, sehingga kita semua bisa senang – senang bareng.

Puncaknya ada Konser Slank yang disiarkan secara LIVE di tanggal 17 September, pukul 19.00 WIB dari Bhumi Marinir Sutedi Sena Putra, Karang Pilang, Surabaya. Acara ini akan dimeriahkan oleh Dewi Perssik, Erie Suzan, Novia Bachmid, Trio Macan, Danang, Alvin Jo, Tasya Rosmala, Lala Widy dan Syahiba Saufa. Dengan John Martin & Sahila Hisyam sebagai Host serta Robby Shine dan Natasya Shine sebagai Co-Host."*** (SINDONEWS.com) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan