Nasional

Puan Maharani ke Hambalang 4 September, Prabowo Masak Nasi Goreng

MONITORRIAU.COM - Ketua DPR RI Puan Maharani akan menemui Ketum Parta Gerindra Prabowo Subianto ke Hambalang, Kabupaten Bogor Minggu (4/9). Prabowo rencananya akan menjamu Puan dengan nasi goreng.

"Insyaallah jika tidak ada aral dan sebagainya, kemudian momentumnya keduanya beliau ini akan sama, baik Mbak Puan maupun Pak Prabowo Subianto, minggu depan kedua beliau ini akan beranjangsana," kata Ketua DPP PDIP Said Abdullah dilansir detikNews, Senin (29/8).

Menurutnya jadwal pertemuan Prabowo dan Puan di Hambalang yang awalnya pekan depan menjadi akhir pekan ini. Adapun silaturahmi politik Puan Maharani merupakan lanjutan misi khusus dari Ketum Megawati Soekarnoputri dengan para ketum parpol.

"Nampaknya Mbak Puan yang akan mendatangi Bapak Prabowo Subianto, berkuda bersama, makan bersama, kira-kira seperti itu," katanya.

"Di markas besarnya Pak Prabowo. Di Hambalang. Insyaallah Mbak Puan akan ke sana," imbuhnya.

Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Desmond J Mahesa mengatakan Prabowo biasanya mengajak tamunya berkuda di Hambalang. Desmond menuturkan sang ketum kemungkinan juga bakal menyuguhkan nasi goreng khas Prabowo dan kopi Hambalang kepada putri Megawati itu.

"Ya seperti biasa orang berkunjung ke rumah Pak Prabowo biasanya diajak berkuda. Dan Pak Prabowo mungkin akan masak nasi goreng khas dia, gitu kan, ada Kopi Hambalang juga," kata Desmond secara terpisah.

Desmond mengatakan pertemuan itu digelar dengan kekeluargaan. Dia pun memuji kopi Hambalang yang khas sangat menggugah selera."*** (detiksumut) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan