Lifestyle & Entertainment

Rumah Mode Balmain Rilis Koleksi Pokemon, Bikin Kesal Pencinta Fashion?

MONITORRIAU.COM - RUMAH mode mewah Balmain, diketahui baru saja secara mengejutkan mengeluarkan koleksi ready to wear, berkolaborasi dengan Pokémon.

Alih-alih mendapat respon positif dari publik, kabarnya koleksi ini justru memicu kritik pedas dari pencinta fashion.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia di linimasa sosial media, akun Twitter @dameandcpnfused menilai apa yang dilakukan Balmain telah 'kelewatan'. Sebab, rumah mode itu terkenal dengan produk fashion bernilai tinggi, termasuk koleksi couture (adi busana). 

"Sungguh memalukan. Oliver Rousteing (creative director Balmain) tidak perlu melakukan kerusakan seperti ini. Saya kesal," bunyi cuitan @dameandcpnfused, dikutip Sabtu (3/9/2022)."

Koleksi Balmain X Pokémon ini sendiri, hadir dengan tampilan sangat kasual. Begitu berbeda dari kebiasaan Balmain sebagai rumah mode kenamana dunia, yang terkesan clean dan luxury selama ini.

Menurut laporan Hypebeast, koleksi kolaborasi tersebut dijuluki sebagai Pokémon X Balmain Trainer Fashion Set. Koleksi tersebut memang mengedepankan unsur dinamis, energik, tapi tetap estetik.

"Warna cerah dari Pokémon selalu menarik bagi saya," kata Oliver. Lewat koleksi ini, sambungnya, rumah mode mewah asal Perancis itu mencoba lakukan perubahan positif demi bisa berinovasi dalam dunia digital.

"Itu juga alasan saya sangat senang bisa berkolaborasi dengan Pokémon di koleksi ini. Koleksi ini jadi pengingat juga untuk kita semua , bahwa ada harapan dan optimisme yang terlukis dari warna-warna cerah di koleksi ini," tambahnya.

Koleksi kolaborasi bersama Pokemon, menghadirkan detail kaos oblong dengan desain karakter Pokémon. Selain itu, ada celana jeans dengan aksen kuning di bagian bawah yang identik dengan karakter di Pokémon yang menggemaskan.

Tak hanya pakaian, ada juga koleksi aksesori berupa tas yang dihiasi ornamen tali kulit, pun gantungan dengan desain ala Pokémon pastinya. Sepatu Pokémon pun hadir melengkapi.

So, bagaimana menurut Anda koleksi Pokémon X Balmain ini? Ikut kecewa atau malah menyambut baik?*** (okezone) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan