Lifestyle & Entertainment

Bikin Tato Alis di Klinik Murah, Wanita Ini Jadi Punya 4 Alis Sekaligus

MONITORRIAU.COM - TATO alis merupakan prosedur kecantikan yang membuat alis menjadi lebat dan terlihat menarik dalam waktu singkat.

Terlihat sederhana, tapi sejatinya dalam prosesnya harus ditangani oleh para profesional di bidangnya. Sebab, jika tidak bukan sepasang alis lebat dan rapi yang didapat, malah kemalangan yang terjadi.

Contohnya yang dialami oleh seorang wanita yang bernama Nipapron Meeking belum lama ini. Niat membuat tato alis, wanita berusia 32 tahun ini malah jadi punya empat alis sekaligus, alias dua pasang alis bertumpuk atas bawah, mengutip Odditycentral, Minggu (11/9/2022).

Nasib sial Nipapron berawal saat ia mendatangi klinik kecantikan kecil, yang berlokasi di Provinsi Rayong, Thailand yang direkomendasikan oleh salah seorang temannya.

Menjalani prosedur tato alis di klinik tersebut, Nipapron merogoh kocek 1500 Bath atau sekira Rp613000. Setelah prosedur selesai dan melihat dirinya di cermina, ia syok hingga terdiam. Dirinya dibuat terkejut karena melihat dua lengkungan gelap di atas alisnya yang asli.

Merasa tak puas dengan hasil tato alisnya, Nipapron langsung protes ke klinik tersebut dan meminta pertanggungjawaban. Untungnya, pihak klik akan berjanji untuk memperbaiki alisnya secara gratis keesokan harinya."

Sayangnya, pada keesokan hari, saat datang lagi ke klinik, Nipapron mendapati klinik itu tutup. Bahkan semenjak itu, klinik tersebut tak pernah terlihat buka lagi. Alhasil, membuatnya dirinya terpaksa tampil dengan empat alis di wajah.

Akibat empat alis yang ia miliki, Nipapron menjadi minder dan selalu sering menghabiskan waktu di rumah karena merasa malu saat menunjukan wajahnya di tempat umum. Bukan tanpa usaha, ia sempat mencari klinik baru untuk memperbaiki tato alisnya. Namun tak ada yang bisa untuk membantunya

“Saya juga pergi ke tattoo artist yang berbeda, tetapi mereka tidak bisa memperbaikinya,” kata Nipapron.

Setelah sekian lama berusaha mencari klinik baru, akhirnya ia dibantu tattoo artis Bernama Pattawee Phumkasem yang menawarkan bantuan secara gratis kepada Nipapron untuk prosedur penghapusan tato alisnya.

Setelah beberapa kali menjalani prosedur penghapusan tato di studio milik Pattawee Phumkasem. Akhirnya, Nipapron bisa bernapas lega.

“Saya melewati hari yang buruk karena empat alis ini, tapi untungnya saya menemukan Pattawee dan akhirnya bisa Kembali menjalani kehidupan normal,” pungkas Nipapron.*** (okezone) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan