Lifestyle & Entertainment

Ingin Kulit Tampak Lebih Cerah? 5 Beauty Skin Care Dermaster Ini Jawabannya!

Ilustrasi google

MONITORRIAU.COM - MERAWAT kulit dengan produk perawatan beauty skin care merupakan salah satu cara paling mudah dan popular yang dilakoni banyak orang untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit, terutama orang-orang yang kerap terpapar polusi, kulit bisa mengalami penuaan dini jika tidak dirawat dengan baik.

Berbicara soal beauty skin care, Dermaster merupakan salah satu brand yang bisa Anda pilih untuk membantu merawat kulit Anda supaya lebih sehat dan cerah. Dermaster telah dikenal dalam menghasilkan produk yang berkualitas untuk kulit.

Berikut adalah beberapa produk Beauty Skin care Dermaster yang bisa Anda miliki guna mendapatkan kulit yang sehat dan cerah

1. Dermaster Lavijue Serum & Clabiane Ultra Daily Sunscreen: Lavijue merupakan serum untuk mencerahkan kulit dan membantu menyamarkan flek, melasma, melembabkan, membuat kulit lebih kenyal, dan sebagai anti aging, sehingga kulit menjadi glowing dan lebih cerah bersinar diperkaya dengan DNA Salmon untuk meregenerasi kulit.

Sedangkan Clabiane Ultra Daily Sunscreen SPF 50PA++ merupakan krim tabir surya dengan tekstur yang ringan, mudah meresap di kulit sehingga nyaman digunakan. Diformulasikan untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar UVA dan UVB. Yuk, miliki bundle produk ini seharga Rp1.682.100 saja.

2. Dermaster Oil to Foam 2 in 1 - 150 ml: Dermaster Oil to Foam 2 in 1 dapat membersihkan wajah dengan nyaman tanpa perlu double cleansing. Mengandung 40 persen ekstrak lemon, minyak kelapa, minyak zaitun dan bahan minyak biji jojoba yang dapat membersihkan kotoran pada kulit wajah sekaligus menghapus makeup (2 in 1) tanpa susu pembersih sehingga sangat praktis. Miliki produk ini seharga Rp434.500 saja."

3. Dermaster Mild Foam Cleanser - 80 ml: Mild Foam Cleanser berfungsi untuk membersihkan kotoran pada wajah secara menyeluruh sekaligus mengurangi permasalahan kulit. Dan dengan busa yang lembut dapat menjaga kulit tetap lembut dan terhidrasi. Miliki produk ini seharga Rp313.500 saja.

4. Dermaster Clabiane Acu-Derm Cream - 40 ml: Clabiane Acu-Derm Cream memiliki manfaat Superior Hydration untuk kulit, 6 kali  lebih ampuh dari kolagen, 5x lebih ampuh dari Hyaluronic Acid yang dapat melembabkan dan menghidrasi kulit untuk jangka waktu yang lebih lama, menjaga elastisitas kulit, meregenerasi kulit, dan mampu mengurangi garis halus pada kulit, serta mencerahkan kulit. Miliki produk ini seharga Rp495.000 saja.

5. Dermaster Clabiane Ultra Daily Sunscreen - 40 ml: Clabiane Ultra Daily Sunscreen SPF 50PA++ merupakan krim tabir surya dengan tekstur yang ringan, mudah meresap di kulit sehingga nyaman digunakan. Diformulasikan untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar UVA dan UVB. Miliki produk ini seharga Rp549.000 saja.

Banyak banget kan variasi produk Dermaster yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, harganya juga terjangkau, apalagi jika Anda belinya di AladinMall by Mister Aladin, dijamin lebih murah karena ada harga coret!

Selain Anda bisa mendapatkan harga super hemat karena ada flash sale, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!*** (okezone) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan