Lifestyle & Entertainment

Gak Pakai Ribet, Ini 3 Cara Ampuh Bikin Rambut Sehat Berkilau

MONITORRIAU.COM - TAMPILAN rambut memang sangat berkontribusi besar dalam penampilan seseorang. Ya, rambut yang sehat dan berkilau, tentunya bisa bikin penampilan seseorang jadi terlihat lebih menarik bukan?

Sebetulnya, merawat rambut supaya sehat dan berkilau tidak begitu sulit. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan rambut yang sehat dan juga berkilau berikut ini. 

1. Konsumsi makanan sehat: Asupan nutrisi yang tepat, termasuk protein, lemak, vitamin, dan mineral sangat penting untuk rambut yang kuat dan sehat dan dapat membantu mengurangi kerontokan rambut. Yang terbaik adalah memasukkan Vitamin A, B, C, magnesium, zat besi, seng, dan kalsium dalam makanan sehingga tetap sehat dan kuat.

2. Pakai kondisioner: Kondisioner bermanfaat untuk melembabkan rambut. Bahkan, kondisioner juga bermanfaat untuk membantu melindungi batang rambut dari kerusakan. Gunakan secara rutin dan bilas dengan air dingin.

3. Biarkan rambutmu bernapas: Dapatkan produk yang dilengkapi formula yang dibuat dengan bahan-bahan alami dan menawarkan banyak manfaat seperti pencegahan kerontokan rambut, mendorong pertumbuhan baru dan memperkuat kutikula rambut.

Seperti Dermasit Hair Tonic Ginseng, yang terbuat dari bahan alami yang dapat merangsang pertumbuhan rambut, menjaga kelembapan kulit kepala, memperbaiki kualitas rambut, menjaga keseimbangan PH di kulit kepala, serta menjadikan rambut tampak berkilau.

Yuk sayangi rambutmu dari sekarang dengan menggunakan Dermasit Hair Tonic Ginseng! Selain dibuat dari bahan alami, harganya juga terjangkau. Miliki produk ini di toko eMSHOP yang bisa kamu temui di Shopee dan Tokopedia.

Dermasit Hair Tonic Ginseng juga dapat ditemukan di www.emshop.id atau WA (0815-7438-8000). Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

eMSHOP, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMSHOP juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing.

Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887.

Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshopofficialstore), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).

#emshop #mncecommerce #thebestonlinespecialtystore #lawancovid # DermasitHairTonicGinseng"*** (okezone) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan