Regional

Tingkat Kepercayaan Publik Terhadap TNI 93,2 Persen

JAMBI (MR) - Hasil survey Lembaga Indikator Politik Indonesia (LIPI) sebagai dasar pernyataan bahwa TNI mendapatkan tingkat kepercayaan publik tertinggi hingga 93,2 persen. 
Hal ini diungkapkan Gubernur Jambi Al Haris saat membacakan sambutan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 77 Tahun 2022, di Jambi. 
 
Saat itu Gubernur Jambi Al Haris bertindak sebagai inspektur upacara pada puncak Peringatan HUT TNI di Jambi yang dilaksanakan di Lapangan Markas Komando Resort Militer (Makorem) 042 Garuda Putih (Gapu) Jambi, Rabu (05/10/22). 
 
"Berdasarkan hasil survey Lembaga LIPI, kepercayaan publik terhadap TNI mencapai 93,2 persen. Ini kepercayaan publik tertinggi terhadap TNI", ujar Al Haris.
 
Menurut Al Haris, pada momentum Peringatan HUT TNI yang mengusung tema TNI adalah Kita ini, dirinya berharap TNI dapat menjalankan tugas dengan baik.
 
"TNI harus menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) TNI. Saya juga mengharapkan TNI dapat menjaga kepercayaan yang diberikan masyarakat", tambahnya. 
 
Sebagai Kepala Pemerintah Daerah (Pemda) Jambi, Al Haris mengapresiasi apa yang telah didapat dan dilakukan TNI dalam menjaga keamanan di Provinsi Jambi. 
 
"Saya mengapresiasi apa yang telah dilakukan TNI dan saya berharap TNI dapat terus bersinergi dengan pemerintah dalam menjalankan pembangunan", pungkasnya. (Rizal Ependi)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan