Regional

Viral Korban Jambret di Medan Terseret di Jalan, Polisi Buru Pelaku

MONITORRIAU.COM - Video yang merekam korban penjambretan terseret di jalanan di Medan beredar dan viral di media sosial. Polisi pun turun tangan untuk mengejar pelaku.

Dilihat detikSumut dari video yang beredar, Rabu (26/10/2022), terlihat kedua korban sedang berboncengan menggunakan sepeda motor. Di saat yang bersamaan, muncul dua pelaku yang membuntuti mereka dengan sepeda motor.

Kemudian, para pelaku memepet kedua korban. Mereka kemudian merampas barang atau tas yang dibawa korban yang dibonceng.

Korban sempat mempertahankan barangnya hingga terpelanting, jatuh dan terseret ke jalan. Setelah jatuh, satu di antaranya tampak seperti pingsan dan satunya lagi lagi terduduk di jalan.

Pengunggah menyebut kejadian itu terjadi pada Sabtu (22/10). Aksi jambret yang terekam kamera pengawas atau CCTV itu terjadi di Jalan Duyung, Kelurahan Pandau Hulu II, Kecamatan Medan Area

Kasatreskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan bahwa pihaknya telah mengetahui identitas dua pelaku diduga jambret tersebut. Saat ini, pihaknya sedang memburu keduanya.

"Identitas pelaku sudah kami ketahui. Saat ini sedang dalam pengejaran kami," ujar Fathir saat dikonfirmasi."*** (detiksumut) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan