Riau

Sekda Dumai Definitif Dilantik Jumat

Ilustrasi pelantikan sekda

DUMAI (MR) - Pemerintah Kota (Pemko) Dumai, Jumat (10/2/2017) akan melantik Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Dumai definitif. Pelantikan tersebut rencananya akan dilakukan oleh Wali Kota Dumai Zulkifli AS. Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Latihan (BKD) Dumai Sefranef Syamsir didampingi Plt Kabag Humas Setdako Dumai Riski Kurniawan saat dikonfirmasi, membenarkan hal tersebut. "Hari Jumat, Pemko Dumai insyallah akan melantik Sekdako definitif," ujar Sefranef singkat.

Saat ditanya mengenai siapa aparatur sipil negara (ASN) yang menduduki jabatan Sekdako tersebut, Sefranef hanya menjawab itu masih rahasia. "Kita sama-sama lihat saja siapa yang akan dilantik nanti dari ketiga nama yang diajukan ke Gubernur Riau kemarin," ungkapnya.

Berdasarkan putusan panitia seleksi, mengumumkan peserta yang lulus seleksi akhir pengisian JPTM Sekda Dumai sebanyak tiga orang, yaitu Drs H Hamdan Kamal, Ir H M Nasir MP, Ir Surya Irianto MSi. Namun berdasarkan informasi dihimpun dari BKD, nama Muhammad Nasir yang mencuat akan dilantik menjadi Sekdako Dumai.

Di lain kesempatan, Wali Kota Dumai Zulkifli Asmalah enggan menyebutkan siapa Sekdako Dumai definitif yang akan dilantik oleh dirinya tersebut. "Kita sama-sama lihat Hari Jumat saja ya," jelasnya singkat.(goriau)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan