Tampilkan Nuansa Klasik Serba Bambu

Dapoer Ayam Penyet TC Dumai Launching Caffe Mr Mrs Baper Boss di Lantai Dua

Pemotongan pita saat launching Mr Mrs Baper Boss di lantai dua Dapoer Ayam Penyet TC

DUMAI (MR) - Bisnis Kuliner mulai berkembang pesat di Kota Dumai salah satunya Dapoer Ayam Penyet TC yang beralamat Jalan Sudirman melauncing Caffe Mr Mrs Baper Boss Ahad (12/02/2017). 

Kehadiran Cafe di Lantai 2 tersebut diharapkan akan membawa nuansa baru dalam menikmati kuliner di Kota Dumai. Caffe bernama Bawaan Laper (Baper) menampilkan interior nuansa klasik serba bambu ini membawa kenyamanan tersendiri bagi pengunjungnya, ditambah angin sepoi-sepoi yang berhembus masuk kedalam ruangan.

Caffe yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman ini juga menyediakan fasilitas Free WiFi yang sangat kencang, sangat cocok untuk tongkrongan berbagai kalangan.

Owner Mr Mrs Baper Boss Dumai, Hendra Gunawan kepada media mengatakan, pihaknya akan memberikan nuansa baru kepada penyuka Caffe dengan nuansa klasik serba bambu menjadikan benar-benar berbeda dengan Caffe biasanya.

"Kita mulai buka dari pagi jam 09.00 Wib sampai jam 22.00 Wib, menu makanan dan minuman kita sediakan, dan fasilitas WiFi" kata hendra.

Tidak hanya itu, pria yang merupakan CEO Analisariau.com ini juga berencana akan menyediakan Live Musik klasik dan juga memberi kesempatan bagi penggila musik untuk menunjukkan bakatnya.

"Nanti akan kita sediakan Live Musik, tempatnya sudah sediakan, tinggal menunggu alat musiknya saja," pungkasnya.*** (Gjs)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan