Nasional

Ketua Umum PWI Pusat Beri 'Sinyal' untuk Ketua PWI Riau

Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari, Ketua Dewan Penasehat PwI Pusat Fachri Muhamad berbinvang dengan Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang usaibpelantika Ketau PWI Sumbar di Hotel Truntum Padang, Jumat (13/1/2023).

PADANG (MR) - Ketua Umu PWI Pusat, Atal S Depari secara terang-terangan mengungkapkan harapannya pada Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang kelak menggantikan posisinya menjadi  ketua umum di pusat. Apalagi periode kepengurusannya akan segera berganti. 

 "Tokoh pers muda dari Riau ini saya harapkan kelak menggantikan posisi saya dibpusat," ujarnya. Kontan seluruh hadirin memberi applaus.  

Menurutnya sudah saatnya pers nasional dipipimpin oleh generasi muda. Hal itu diungkapkannya saat sambutan pada acara pelantikan Ketua PWI Sumbar terpilih Dr H Basril Basyar MM. Selanjutnya ia berharap kepada Ketua PWI Sumbar  mampu membawa PWI Sumbar lebih maju ke depannya.

Sementara itu Gubernur Sumbar, Mahyeldi Dt Marajo meminta pengurus PWI menjaga soliditas. "Apapun masalah jabgan obral ke luar, selesaikan saja di dalam," ujarnya. 

Pada kesempatan itu Gubernur juga menawarkan Sumbar menjadi tuan rumah Porwanas 2025. " Iven Porwanas penting bagi menggerakkan ekonomi daerah. Kami berharap Porwanas tahun 2025 bisa dilangsungkan di Sumbar," ujarnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan