Teknologi

Ini 5 iPad Terbaik Untuk Mahasiswa. iPad Air Gen 5 Menawarkan Fitur Dan Spesifikasi Sangat Unggul

Ilustrasi.

MONITORRIAU.COM - Rekomendasi iPad yang cocok digunakan oleh mahasiswa bisa kamu simak disini. Alasan banyak mahasiswa memilih gawai besutan Apple ini karena lebih aman dari virus dan malware serta sudah mendukung banyak aplikasi pembayaran. Bagaimana, menarik bukan? 

Setidaknya ada empat jenis iPad yang sudah diproduksi oleh Apple yaitu iPad, iPad Mini, iPad Air, dan iPad Pro. Tiap jenis iPad tersebut tentu memiliki spesifikasi dan kelebihan yang bervariasi. Berikut rekomendasi 5 iPad terbaik yang cocok untuk mahasiswa : 

1. iPad Mini 5

Siapa coba yang tidak kenal dengan iPad Mini 5? Seri iPad ini sangat populer dikalangan para mahasiswa. iPad yang diluncurkan pada tahun 2019 lalu ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. 

Apple membekali iPad ini dengan layar retina sebesar 7,9 inci dan juga dilengkapi dengan True Tone. Selain itu, iPad Mini 5 juga memiliki berat hampir 300 gram dan ketebalan 6,1 mm. Selain itu, kelebihan lain dari seri iPad ini sudah dilengkapi Apple Pencil. 

2. iPad Mini 6

iPad Mini 6 sangat cocok untuk mahasiswa yang menyukai seni. Seri iPad ini bisa digunakan untuk menggambar dengan kualitas terbaik. Selain itu, iPad ini juga memiliki tampilan yang ringkas dan futuristic. 

Canggihnya, Apple juga melengkapi iPad ini dengan Apple Pencil 2 sehingga akan sangat memudahkan mahasiswa untuk menggambar atau mencatat pelajaran. Spesifikasi iPad Mini 6 tentunya tidak perlu diragukan lagi, bahkan banyak mahasiswa yang memilih iPad ini untuk mengerjakan segala pekerjaan mereka. 

3. iPad 10.2 Tahun 2019 Wi-Fi

Rekomendasi iPad untuk mahasiswa yang pertama adalah iPad 10.2 tahun 2019 Wi-Fi yang sangat digemari oleh banyak kalangan, termasuk juga para mahasiswa. Seri iPad ini menawarkan banyak kelebihan seperti memiliki kapasitas ruang penyimpanan 32 GB hingga 128 GB, memberikan kecepatan iPad sebesar 2,3 Ghz, serta memiliki kamera utama sebesar 8 MP. 

Selain itu, Apple iPad 10.2 Wi-Fi ini juga memiliki kamera depan sebesar 1,2 MP dan kapasitas baterai sangat tinggi yaitu sebesar 8827 mAh. Jadi, seri iPad ini sangat pas digunakan oleh kamu yang berstatus mahasiswa. 

4. iPad Air Gen 5

Rekomendasi iPad untuk mahasiswa selanjutnya adalah iPad Air Gen 5. Seri iPad ini menawarkan fitur dan spesifikasi yang sangat unggul seperti sudah dilengkapi Liquid Panel Retina 10,9 inci, memiliki resolusi layar yang sangat mendukung mencapai 2360 x 1640 pixel, serta memiliki RAM 8GB dan storage 256GB. 

Selain itu, iPad Air Gen 5 juga memiliki kerapatan 264 ppi dan brightness 500 nits, sudah mendukung jaringan 5G, dibekali kamera belakang 12 MP dan kamera depan 12 MP, dan yang paling utama iPad ini memiliki kapasitas baterai 28,6 Wh. 

5. iPad Pro M1

Rekomendasi iPad terbaik selanjutnya untuk mahasiswa adalah iPad Pro M1. Seri iPad ini memiliki spesifikasi dan fitur – fitur menarik. Spesifikasi yang ditawarkannya antara lain Liquid Retina, layar besar 11 inci, True Tone, ProMotion, dan Color Gamut P3. 

Selain itu, iPad Pro M1 juga memiliki resolusi sebesar 2388x1668, kapasitas baterai 28,65 Wh, serta memiliki besar RAM 6GB dan storage 256GB. 

Itulah rekomendasi iPad terbaik untuk mahasiswa dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Jadi, kamu mau pilih iPad yang mana? 

 

 

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan