Food & Traveler

Bumbu Pecel Maemu, Halal dan Higenis serta Harga Terjangkau

Bumbu Pecel Maemu, Halal dan Higenis serta Harga Terjangkau

RUPAT (MR) - Pecel adalah salah satu makanan khas Indonesia. Pecel merupakan olahan dengan berbagai campuran sayuran, mie dan tahu yang dikukus atau direbus.

Untuk sayurnya bisa sesuai selera saja ya, misalnya bayam, kangkung, kacang panjang, tauge, atau sayuran lainnya. Bisa juga ditambahkan dengan tahu goreng misalnya.

Pecel memiliki ciri khas dari bumbunya, yaitu rasanya yang gurih dari perpaduan antara kacang tanah dan gula jawa serta harumnya daun jeruk.

Saat ini kita tidak perlu repot-repot lagi membuat bumbu pecel. Saat ini tersedia bumbu pecel siap saji "Maemu" produksi rumahan  yang bebas pengawet dan MSG, Halal serta Higienis.

Dian Kurnia Dewi, owner bumbu pecel siap saji "Maemu" mengatakan bumbu pecel ini dapat dibeli dengan langsung mendatangi alamat, Jalan Ahmad Yani, Parit Kebumen, Rupat. Atau di nomor HP: 0852-7121-2056.

Dian mengatakan  dengan kemasan 1/5 Kilogram, bumbu pecel yang terbuat dari bahan-bahan yang premium dan terbaik ini dihargai Rp.30.000. Bumbu pecel ini bisa tahan hingga 1 bulan. 

Tak hanya bumbu pecel, Dian juga menyediakan keripik singkong dengan berbagai rasa, yakni rasa original, pedas manis dan cabe rawit plus kunyit dengan harga 1 pack juga Rp. 30.000.

"Bagi yang berada di luar daerah, kita bisa kirim dan paketkan ke alamat konsumen semuanya. Silahkan menghubungi kami di nomer yang sudah tertera," Tutup Dian Kurnia Dewi. (MR/Red) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan