Hukrim

Kantor BNI di Wilayah Riau Dilempar Bom Molotov

Kepolisian Resor Indragiri Hilir Riau mengamankan lokasi pelemparan bom molotov di Bank BNI 46, Sabtu (18/2/2017)

INHIL (MR) – Kantor PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) dan Bank Pembangunan Daerah (BPD) Riau-Kepri Cabang Tembilahan, Indragiri Hilir, Riau, dilempar bom jenis molotov oleh orang tak dikenal, Sabtu, 18 Februari 2017, sekira pukul 13.00 WIB.

Sejumlah saksi mengaku melihat aksi pelemparan bom molotov itu dilakukan seorang pria dari atas motor. "Setelah itu, pelaku melemparkan bom molotov ke dalam area kantor BNI. Kemudian pelaku melarikan diri," ujar Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung.

Bom tersebut mengenai bagian depan Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan. Beruntung tidak ada kerusakan berarti di bagian dalam bank.

Menurut Dolifar, berdasarkan pengakuan sejumlah saksi, pelaku memiliki ciri-ciri perawakan kurus tinggi sekitar 170 sentimeter, berkulit sawo matang, memakai kemeja kotak-kotak, dan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hijau.

"Atas kejadian tersebut, dua unit sepeda motor Mega Pro BM 4637 GY dan Honda Supra 125 BM 3060 GK mengalami rusak ringan akibat terbakar. Sedangkan bom molotov yang dilempar tidak menyebabkan kerusakan apa-apa," kata Dolifar

Polisi sudah mengamankan dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Termasuk juga memeriksa rekaman CCTV yang ada di TKP. "Tidak terdapat korban jiwa. Saat ini pelaku sedang dalam penyelidikan, situasi aman dan terkendali," katanya.*** (viva)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan