Hukrim

Kasus Pencabulan Lagi-Lagi Terjadi di Bengkalis,Anak di Bawah Umur Jadi Korbannya

Pelaku (tengah)

BENGKALIS (MR) - Lagi-lagi kasus pencabulan anak dibawah umur kembali terjadi di Bengkalis. Kali ini, sebut saja Melati (14) menjadi korban nafsu bejat pria hidung belang.

Kesucian Melati dihabisi JS (30) warga Mandau, di kebun PT. Murini Desa Batin Betuah Kecamatan Mandau, Bengkalis, Sabtu (18/2/2017) pukul 21.30 WIB.

Kasus itu berawal dari ayah korban mencari Melati yang tidak diketahui keberadaan.

"Ayah korban mencari sampai menanyakan kepada ibunya yang kala itu kondangan dirumah tetangga. Namun, ibu korban tidak tahu dimana keberadaan korban, "ucap Paur Humas Polres Bengkalis Ipda Zulkifli, Minggu (19/2/2017).

Semakin cemas, kedua orangtua korban melakukan pencarian hingga ke area PT Murini. Namun hasilnya tetap nihil.

"Setelah pulang kerumah, orangtuanya melihat korban sudah berada dikamar dan berbaring di tempat tidur. Merasa curiga pelapor menanyakan kepada korban bekas ciuman yang ada di leher dan bekas bercak darah yang ada di pakaian korban. Mendapat cerita itu, orangtuanya melaporkan kejadian itu ke Polsek Mandau pukul 01.00 dinihari tadi,"jelasnya.

Disampaikan Ipda Zulkifli, saat ini pelaku berhasil diamankan dan dilakukan pemeriksaan untuk ditindakanlanjuti.*** (bengkalisone)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan