Terjadi Di Siak Hulu:

Orang tua Tak bertanggung jawab, Tinggalkan Bayinya Di Depan Teras Sebuah Perusahaan

KAMPAR (MR) - Jamaah Sholat subuh masjid Amanah Desa Tanah Merah bernama Nursal telah menemukan seorang bayi perempuan di teras kantor pemasaran perumahan Borneo Indah di Dusun Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar sekira jam 04.00 wib dinihari tadi pagi (19/02/2019).

Ketika dimintai keterangannya, Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, SIK,MM mengatakan kepada awak media bahwa   seorang jamaah sholat subuh bernama Nursal alias Ajo sedang berada di kamar mandi Masjid Amanah Desa Tanah Merah. Kemudian ia melihat pasangan laki laki dan perempuan berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Beat warna putih yang berhenti di depan kantor perumahan Borneo Indah yang memang berada di samping masjid. kedua pasangan itu kemudian meletakkan sesuatu. tidak lama  kemudian pasangan itu langsung pergi dengan sepeda motornya dengan meninggalkan kotak tersebut.

Didera oleh rasa ingin tau, sdr Nursal kemudian mendekati kantor pemasaran perumahan Borneo Indah tersebut dan  mendengar suara bayi menangis dari dalam kotak tersebut. Hal ini kemudian dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas Desa Tanah Merah Brigadir Riko Rizki Masri yang kemudian bersama Kapolsek Kompol Vera Taurensa SSos, MH bayi ini dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru.

Dalam keterangan terpisah, Vera mengatakan bahwa secara umum kondisi bayi cukup sehat, untuk sementara bayi ini akan dirawat oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Riko sambil menunggu penyelidikan petugas untuk mengungkap siapa orang tua kandungnya dari bayi tersebut.*** (tribratanewsriau)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan