Hukrim

Pelaku Pembunuhan Sadis di Rohil Diringkus Polisi di Dedap, Meranti

Pelaku Usman

BENGKALIS (MR) - Satu dari dua orang pelaku pembunuhan sadis di warung warga Sp Pemburu, Rantau Bais, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) berhasil diringkus Polres Rohil bekerjasama dengan Polres Bengkalis di Desa Dedap, Meranti, Selasa (21/2/2017).

Pelaku yang diringkus merupakan pelaku utama, bernama Usman. Setelah diringkus, pelaku Usman digelandang ke Mapolres Bengkalis dan selanjutnya pagi tadi pelaku langsung dibawa ke Rokan Hilir.

Kasat Reskrim Polres Rokan Hilir AKP Awaluddin Syam mengatakan pelaku pembunuhan tersebut berjumlah dua orang dan merupakan kakak beradik.

"Yang kita dapatkan ini adalah pelaku utama atasnama Usman, dia melakukan (pembunuhan) di Simpang pemburu Rokan Hilir dengan menggunakan parang,"ungkapnya di Mapolres Bengkalis, Rabu (22/2/2017).

"Kondisi korban pada saat itu pergelangan tangannya putus, tulang pelipis patah dan tulang betis patah, korban meninggal dunia,"tambah Awaluddin.

Dijelaskan dia, motif pembunuhan sadis pelaku terhadap korban karena adanya borongan rumput yang tidak dibayarkan korban sebesar Rp 750 ribu dan racun rumput yang tidak dibayarkan.

"makanya pelaku sakit hati dan melakukan pembunuhan ini. Diduga ini merupakan pembunuhan berencana,"pungkasnya.

Sebelumnya, Sabtu (18/2/2017) petang lalu, terjadi pembacokan oleh pelaku Usman terhadap korban bernama Anto Tarigan (55), di warung warga Sp Pemburu, Rantau Bais, Kecamatan Tanah Putih kabupaten Rokan Hilir.

Korban mengalami luka parah dan meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit di Kota Duri, Bengkalis.*** (bengkalisone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan