Daerah

Presiden PKS H Ahmad Syaikhu Kunjungi Pulau Penyengat

KEPRI (MR) - Presiden PKS H. Ahmad Syaikhu, bertolak dari kota Batam bersama rombongan DPW PKS Batam pada hari Senin (26/06/2023) ke pulau penyengat.

Kedatangan rombongan disambut hangat oleh para pengurus kaderisasi pengurus DPD partai PKS kota Tanjungpinang dan DPD PKS kabupaten Bintan.

Kedatangan Presiden PkS H.Ahmad Syaikhu beserta rombongan disambut dengan  berbalas pantun dan tabur beras kunyit.

Dan Iring-iringan Becak motor membawa para rombongan presiden PKS H.Ahmad Syaikhu mendatangi dan ziarah ke komplek makam Raja Hamidah (engku putri).

kemudian para rombongan melanjutkan ziarahnya ke makam pahlawan Nasional Raja Haji Fisabilillah dan diteruskan berkunjung ke Situs istana kantor dan terakhir para rombongan beristirahat sambil nikmati  jamuan Diraja air Dohot Hamzah.

Presiden PKS H.Ahmad Syaikhu mengatakan, banyak pelajaran yang didapatkan disaat melakukan Ziarah dibeberapa tempat-tempat makam.

Dalam hal ini, ia juga menjelaskan banyak rintangan-rintangan dan halangan yang didapat, oleh Raja Haji Fisabilillah dengan keberanian yang sangat luar biasa, siap menyongsong dengan mati Sahid.

Oleh karena itu, kata presiden PKS H.Ahmad Syaikhu, bagi kader kader PKS harus punya semangat berkorban yang lebih lagi.

"Insyaallah dengan semangat berkorbannya tinggi mudah -mudahan sejalan dengan itu, Allah akan lahirkan kemenangan untuk PKS pada tahun 2024," katanya.

Ketua DPD partai PKS kota Tanjungpinang Ismiyati juga sebagai anggota DPRD kota Tanjungpinang mengatakan, presiden PKS datang ke pulau penyengat dalam rangka memberikan semangat kepada para kader PKS menjelang 2024.

"Kenapa dipilih pulau penyengat, karena pulau penyengat merupakan pulau bersejarah juga tempat nya   kejayaan Melayu, PKS jika mau menang harus mulai dari pulau penyengat," kata Ismiyati.

"Di tahun 2024, kita ingin PKS berada di hati rakyat, semoga  kita bisa  meraih kursi yang lebih banyak kita ingin kader-kader PKS yang terbaik duduk di lembaga-lembaga perwakilan dan menjadi pimpinan orang nomor satu atau nomor dua di Kota Tanjungpinang," tambahnya.

Maka dari itu, tahun 2024 Ismiyati mengatakan, ia maju untuk DPRD Provinsi Kepri serta mohon doa dan dukungan.

Ismiyati juga berharap Targetnya pada tahun 2024 dapat 9 kursi PKS se- provinsi dan satu kursi untuk kota Tanjungpinang.

Presiden PKS H Ahmad Syaikhu beserta rombongan,mengakhiri perjalanan berkunjung ke pulau penyengat dengan melaksanakan sholat di Masjid Raya Sultan Riau.

Kemudian Rombongan makan bersama dan temu ramah dengan masyarakat, sekaligus menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada  masyarakat pulau penyengat. (Rudi)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan