Hukrim

Waduh...!!! Dalam Semalam Polisi Bengkalis Tangkap 3 Pengedar Sabu, Satu Orang Masih di Bawah Umur

BENGKALIS (MR) - Tiga orang terduga pengedar narkoba, Welly (16), Andi (20) dan Zul (45)  diringkus sekaligus oleh Satuan Narkoba Polres Bengkalis di tempat terpisah. Dari tangannya polisi menyita 3 paket sabu serta uang tunai Rp 530 ribu, Kamis (23/2/2017).

"Ketiga pelaku kita ringkus di tempat terpisah sekaligus dalam satu hari," ungkap Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, Jumat (24/2/2017).

Berawal pengungkapan tersangka Welly, yang diringkus polisi berdasarkan informasi warga diamankan di Jalan Pertanian, Kecamatan Mandau. Barang bukti yang ditemukan 1 paket sabu. Dari keterangannya, barang tersebut didapat dari rekannya Andi.

Mengetahui Andi berada di tempat persembunyiannya, polisi langsung bergerak dan menemukannya yang tidak jauh dari tempat penangkapan Welly. Saat digeledah polisi temukan 1 paket sabu dan uang tunai Rp 150 ribu. Berselang jam, polisi kembali meringkus tersangka baru yang diketahui dari mulut Andi.

"Kita meringkus kembali tersangka baru bernama Zul di Jalan Kejaksaan, Kecamatan Mandau dengan 1 paket sabu dan uang hasil transaksi Rp 380 ribu dari tangannya. Dari hasil interogasi, barang tersebut didapat dari bandar Jhon (DPO)," kata Guntur.

Kini ketiga tersangka dan barang bukti sudah diamankan ke Polres Bengkalis guna penyelidikan lebih lanjut. "Sementara Jhon sudah masuk daftar pencarian orang (DPO). Kini kasusnya masih dilakukan pendalaman," singkat Guntur.*** (halloriau)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan