Daerah

Laznas Yakesma Kepri Aliansi Organisasi Komunitas se-Kota Tanjungpinang Ikut Aksi Solidaritas untuk Palestina

TANJUNGPINANG (MR) - Aksi yang diberi nama Tanjungpinang Untuk Palestina yang di taja oleh gabungan Organisasi, Yayasan dan Komunitas ini sukses diadakan  pada hari Minggu  (22/10/2023) di Alun-alun Tugu Sirih Kota Tanjungpinang,

Aksi solidaritas  ini di hadiri hampir seribu orang di  yang berasal dari berbagai elemen. Mulai dari anak-anak, parasantri, anak sekolah, pemuda, ibu hingga bapak-bapak  turut serta dalam aksi solidaritas se-kota Tanjungpinang.

"Alhamdulillah, aksi pada hari ini sukses kita laksanakan,dan  lebih dari 500 orang masyarakat memenuhi Alun-alun Tugu Sirih, kami sangat berbahagia sekali karena kegiatan ini terlaksana dengan sukses  "ungkap  Zul, Koordinator Aksi.

Aksi Laznas Yakesma Kepri bela Palestina bersama aliansi gabungan organisasi dan komunitas Se-Kota Tanjungpinang dimulai dengan longmarch, orasi, penggalangan donasi, lelang barang dan ditutup dengan doa bersama.

Massa aksi sangat antusias mengikuti kegiatan ini, bahkan begitu banyak dari mereka yang tak mahu ketinggalan memberikan donasi untuk Palestina.

Adapun total Donasi yang terkumpul sebanyak Rp. 71.743.500 serta 3 anting Emas dan 2 cincin Emas.

Zul menjelaskan "Kita mulai kegiatan ini dengan longmarch dari masjid Agung Al- Hikmah ke Tugu Sirih, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian orasi dan juga penggalangan donasi oleh Yakesma Kepulauan Riau dengan cara menyebarkan kotak-kotak infaq di seluruh penjuru tugu sirih. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pelelangan barang dan terakhir do'a bersama".  

Kita  ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah turut  ikut untuk berdonasi. Kepada seluruh peserta aksi serta pihak pihak yang terlibat dalam aksi ini  sekali lagi saya ucap kan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya untuk masyarakat kota Tanjungpinang ". Tutup Ustadz Daan selalu Kepala Cabang Laznas Yakesma Kepri.

"Terakhir bagi yang ingin ikut mengambil bagian dalam berdonasi untuk Palestina bisa Mentransfer ke Rekening BSI 7888 7111 84 A.n Yakesma Kepri, dan bisa langsung menghubungi +62 822-8864-1866: Center Officer Yakesma Kepri ( Ruddi )




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan