Parlemen

Man City Siap Bajak Kingsley Coman dari Bayern Munich

MANCHESTER (MR) - Meski tampil luar biasa musim lalu di level klub dan timnas, Bayern Munich dilaporkan sudah mengambil keputusan untuk tak mempermanenkan status Kingsley Coman dari Juventus pada musim panas mendatang.

Hal itu terjadi karena winger Timnas Prancis berusia 20 tahun tersebut dinilai tampil begitu buruk musim ini, walaupun sebenarnya sang pemain kerap terkendala cedera. Keputusan ini juga didukung oleh pelatih Bayern, Carlo Ancelotti, yang menginginkan winger baru di bursa transfer musim panas 2017.

Dilaporkan Tuttosport, Manchester City lantas bergerak cepat. Manajer The Citizens, Pep Guardiola, yang mengenal betul kualitas Coman semasa melatih Bayern, disebut tertarik untuk kembali bekerja sama.

Coman sendiri diyakini takkan diterima kembali oleh Juve, lantaran dinilai telah merendahkan martabat Si Nyonya Tua melalui komentar-komentar pedasnya. Karenanya begitu kembali, Juventus disebut akan langsung menjual sang pemain dengan harga pantas.

Uang sebesar 28 juta euro diyakini jadi permintaan Juve untuk siapa pun yang meminati Coman, termasuk Man City. Jumlah ini sendiri tentu bukan masalah buat klub kaya raya macam The Citizens.*** (okezone)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan