Lifestyle & Entertainment

Evelyn Istri Komedian Aming Tak Ingin Bercerai

JAKARTA (MR) - Kabar permohonan cerai yang diajukan komedian Aming sempat membuat kaget pihak Evelyn. Hal itu lantaran Evelyn baru saja di talak satu oleh Aming kemarin sore. Hal itu diungkapkan Hendry Indraguna selaku kuasa hukum Evelyn saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/3) usai mengecek kebenaran permohonan cerai yang dilayangkan Aming.

"Jadi kehadiran kami di sini untuk mengecek kebenaraan permohonan cerai yang diajukan Aming kepada Evelyn. Dan setelah kita cek, memang Aming telah mengajukan gugatan itu. Padahal kami baru saja menerima salinan berkas talak 1 yang diajukan Aming kemarin sore sekitar pukul 17.00 WIB. Kok ini tiba-tiba sudah mengajukan permohonan gugatan," ungkapnya.

Ditambahkan Henry, Evelyn sendiri mengaku tak ingin bercerai dari komedian yang dikenal dalam program acara Extravaganza itu.

"Yang pasti Evelyn menegaskan tak ingin bercerai dari Aming. Bila perlu Evelyn siap memperbaiki hubungannya dengan Aming dan itu akan diperjuangkan Evelyn bila nanti keduanya bertemu saat persidangan," tambahnya.

Ditambahkan Henry, pihaknya masih belum mengetahui alasan apa yang menyebabkan Aming akhirnya mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Saya juga gak tahu alasannya apa, karena memang masalahnya enggak ada. Aming dan Evelyn selama ini masih mesra-mesra saja. Terlebih Evelyn belum lama ini baru saja keguguran. Terus kalau masalah orang ketiga, saya tegaskan

enggak benar (ada orang ketiga). Kalau setahu saya, Evelyn sebagai istri sangat mendukung banget karier yang dijalani Aming. Makanya kami sendiri masih belum paham kenapa Aming mengajukan permohonan cerai kepada Evelyn," tutupnya.*** (beritasatu)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan