Riau

Ketum ASKOT PSSI Dumai Tutup Turnamen U-13 Dumai Putra Cup, Persekat Juara

Ketua Askot PSSI Dumai mengalungkan medali juara pada pemain SSB Persekat Dumai

DUMAI (MR) - Ketua Umum Askot PSSI Dumai, Said Effendi SE, secara resmi menutup turnamen sepak bola U-13 Dumai Putra Cup 2024, Minggu 14 Januari 2024 di Lapangan Jakolin Dumai.

Dalam sambutannya Said mengucapkan selamat kepada tim yang sudah mendapat gelar juara di turnamen ini.

"Alhamdulillah saya melihat anak-anak semangat dalam bermain. Juga dukungan orang tua yang sangat luar biasa," kata Said.

Ia juga menyampaikan Terima kasih atas pelaksanaan turnamen yang dilakukan oleh Dumai Putra. Turnamen ini bagus untuk perkembangan anak-anak.

"Terima kasih juga kepada pelatih-pelatih SSB yang sudah membantu kami di PSSI dalam mempersiapkan atlet-atlet terbaik di cabor sepakbola," jelasnya.

Said juga menyampaikan  dukungan Walikota Dumai terhadap olahraga terutama sepakbola, dengan membangun Stadion, Lapangan Minomartani Soccer dan lapangan Futsal.

"Insha Allah dibangun tahun ini dan nantinya bisa juga dimanfaatkan  sebagai sarana latihan anak-anak SSB yang kita bina bersama," tutupnya.

Ketua Panitia Alimun Siregar menyampaikan, Terima kasih atas support dan dukungan PSSI Dumai.

"Terima kasih atas kehadiran Ketua PSSI Dumai. Juga selamat kepada para pemenang di turnamen ini semoga ke depan lebih semangat lagi," Pungkasnya.

Dalam turnamen ini, SSB Persekat Dumai keluar sebagai juara setelah mengalahkan D'Socs 2-1 di partai final. Sedangkan Bintang Seroja meraih juara 3 usai mengalahkan Garuda SS  4-3.

Pelatih Persekat Isman Taher Tampubolon mempersembahkan gelar juara ini untuk Yudha, pengurus Persekat yang harus pindah ke luar kota karena pindah tugas.

"Semua berjuang untuk mempersembahkan yang terbaik buat Bang Yudha yang selama ini sudah banyak membatu Persekat dan sepak bola Dumai . Alhamdulillah kita berhasil," Jelas Isman.

Tak hanya menyabet gelar juara, Perekat juga meraih gelar pemain terbaik yang diraih oleh kapten tim persekat, Dimar Prasetya.

Satu lagi persekat juga meraih gelar kiper terbaik yang diperoleh Raihan Ananda. Sementara gelar top skor diraih Diki dari Bintang Seroja. ***

Hasil Lengkap Turnamen U-13 Dumai Putra Cup
Juara 1 SSB Persekat Dumai
Juara 2 D'SOCS
Juara 3 SSB Bintang Seroja
Peringkat IV Garuda Dumai SS
Top Skor : DIKI (Bintang Seroja) 
Pemain terbaik DIMAR PRASETYA (Persekat) 
Kiper terbaik RAIHAN ANANDA (Persekat) 
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan