Nasional

Family Lintas Negara Hadir Di Berbagai Negara

MONITORRIAU - Family Lintas Negara merupakan sebuah Organisasi Sosial yang didirikan oleh seorang Wanita yang dijuluki bernama Helen Swiss, berdiri pada tgl 13 Desember 2023.

Helen Swiss merupakan Putri Kelahiran Kabupaten Nganjuk Provinsi Jawa Timur, yang kini menetap di Negara Eropa yaitu Negara Switzerland yang disebut Negara Terkaya di Dunia.

Tekad Helen Swiss mendirikan Familiy Lintas Negara yang kini berusia lebih kurang lebih dua bulan ini bertujuan untuk program Bhakti Sosial terhadap masyarakat, terkhusus masyarakat Indonesia yang layak untuk diberi bantuan oleh Pendiri Family Lintas Negara ini.

Helen Swiss mengatakan, bahwa kehadiran Familiy Lintas Negara murni Organisasi kegiatan sosial masyarakat. 

"Saat ini Anggota yang tergabung di Lintas Negara ada dari berbagai Negara, yaitu Negara Switzerland, Arab Saudi, Malaysia, Abu Dhabi, Indonesia, Singapura, dan Negara lainnya," ujar Helen Swiss.

Lanjut Helen mengatakan, bahwa Pendiri dan pengurus serta anggota yang tergabung di Lintas Negara saat ini masih dilakukan melalui sosial media yaitu Tiktok, namun kedepannya akan dilakukan secara dunia nyata yang akan dibentuk diberbagai Daerah, daerah yang utama adalah di Negara Indonesia.

"Alhamdulillah, meskipun Family Lintas Negara masih berusia dini, namun kita sudah melakukan kegiatan Bhakti sosial kepada masyarakat beberapa kali, yang mana bukti video penyerahan sembako saya upload di Tiktok saya, dengan menggunakan dana pribadi saya," sebut Helen.

Helen juga menyampaikan secara tegas, bahwa setiap anggota tidak diperkenankan untuk menggunakan logo maupun mengatasnamakan Family Lintas Negara baik di dunia Per Tiktokan maupun didunia nyata untuk meminta-minta sumbangan kepada siapapun untuk dipergunakannya kegiatan Bhakti sosial tersebut dan untuk kepentingan pribadi.

Disamping itu Wakil Ketua Familiy Lintas Negara yang disapa akrabnya di Dunia Per Tiktokan yaitu Barad yang berdomisili di Provinsi Jambi Indonesia ini turut menyampaikan, bahwa dirinya sangat mendukung program Helen Swiss untuk kebaikan.

"Sepanjang program Family Lintas Negara bertujuan untuk kebaikan, saya tetap mendukung." ucap Barad.

Lanjutnya,"Semoga apa yang di cita-citakan oleh Helen Swiss dapat terlaksana dengan sesuai rencananya. Pada intinya saya tetap mendukung." tandas Barad. ***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan