FJPP

Abdul Kadir Pimpinan Sementara Ketua DPRD Bengkalis

Sidang Pleno

BENGKALIS (MR) - Abdul Kadir akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai pimpinan sementara Ketua DPRD Bengkalis dalam sidang pleno yang digelar DPD PAN Bengkalis, Senin (06/03/2017) di Sekretariat PAN jalan pertanian.

Hadir dalam sidang pleno tersebut Sekretaris DPW PAN Riau Zulmizan, Sekretaris POK DPW Riau Zukri Ketua DPD PAN Bengkalis Syaukani, Fraksi PAN Bengkalis, DPC dan kader.

Sekretaris DPW PAN Riau Zulmizan usai pleno mengatakan bahwa pimpinan ada simbol partai dan tunjukan hal tersebut karena PAN sebagai partai pemenang di bengkalis dalam pemilu. Tunjukan kinerja sebagai pimpinan Karena pada dasarnya setiap anggota kata Zulmizan memiliki kemampuan, akan tetapi harus dipilih dari yang terbaik, tingkatkan komunikasi yang baik dengan fraksi, pimpinan dewan, partai lain serta kepala daerah.

" Tunjukan kinerja terlebih dahulu, jangan menghayal terlebih dahulu bisa menjadi sebagai ketua defenitif, kalau sudah terpercaya anda bisa di calonkan kembali sebagai ketua defenitif, " ujar Zulmizan.

Sementara itu Ketua DPD PAN Bengkalis Syaukani mengeaskan bahwa ini ada langkah yang terbaik dalam menyolidkan partai kedepan dan juga mengisi kekosongan sementara Ketua DPRD Bengkalis.

" Untuk ketetapan tersebut kita mengacu kepada PP 16 tahun 2010. UU 17 tahun 2009 dan Tatib dewan pasal 19," kata Syaukani.

Ditambahkannya juga bahwa pengisian kekosongan ini dilakukan dan apa bila tidak segera dilakukan bisa merugikan PAN di DPRD Bengkalis yang juga sebagai pemenang pemilu di Kabupaten Bengkalis ini.*** (bengkalisone)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan