Lifestyle & Entertainment

Lima Hal Ini Dapat Tingkatkan Gairah Pria

MONITORRIAU.COM – Menstimulasi kaum pria cenderung memerlukan visualisasi yang menggoda. Namun, siapa sangka, tanpa memerlukan godaan tersebut, gairah para pria juga dapat meningkat.

Meski para pria memiliki fokus pada bagian tubuh wanita yang menggoda, tapi beberapa hal lain juga turut meningkatkan hormon seksnya. Berikut hal lain yang dapat meningkatkan gairah pria, dikutip dari laman Medical Daily.

1. Takut

Studi dalam Journal of Personality and Social Psychology, mengobservasi perasaan pria usai berdiri di sebuah ketinggian. Ternyata, rasa takut yang dialami akibat hal itu, membuat otaknya terstimulasi. Sehingga rasa cemas berlebihan dapat membuat pria merasa terangsang.

2. Aroma pie labu

Sebuah studi menemukan bahwa aroma pie labu yang digabung dengan lavender, meningkatkan aliran darah ke penis. Para peneliti berpendapat, aroma pie labu mungkin membuat pria teringat kenangan mengenai kenyamanan rumah sehingga membuatnya bergairah.

3. Suara wanita saat sedang subur

Studi dalam Physiology & Behavior menemukan bahwa suara wanita yang sedang subur di siklus menstruasi, membuatnya terdengar bergairah. Siklus natural ini, saat wanita berada di puncak kesuburannya, memberikan godaan bagi pria.

4. Lengan panjang

Studi dalam Journal of Evilutionary Biology menemukan, bahwa usia muda, tinggi dan lengan panjang pada wanita membuatnya lebih atraktif. Para peneliti percaya bahwa lengan panjang membuat wanita terlihat lebih ramping sehingga memberi gairah pada pria.

5. Wanita yang mirip dengannya

Pria akan lebih dekat dengan wanita yang memiliki proporsi tubuh yang mirip dengannya. Menurut studi dalam PLoS One, pasangan yang mirip, memberi keuntungan dalam meningkatkan gairah seks kekasihnya.*** (viva.co.id)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan