Daerah

Implementasi kurikulum Merdeka di SD 014 Bukit Bestari kota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (MR) - SD N 014 Bukit Bestari kota Tanjungpinang mengelar kegiatan P5 pada hari rabu 22-05 -2024 mulai pukul 7,00 wib sampai dengan selesai

Acara di buka oleh kepala sekolah SD 014 Bapak Iskandar ia berharap dengan adanya kegiatan ini  anak anak kita semakin kreatif dan bisa mandiri P5 pembelajaran kurikulum merdeka sangat bagus banyak perubahan di dalam Kurikulum Merdeka. Salah satunya adalah implementasi P5.

Ketua pelaksana kegiatan Zailani S, Pd ketika di wawancara  media ini mengatakan P5 adalah kependekan untuk Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila. Program tersebut bertujuan untuk membentuk pelajar Indonesia yang dapat berperilaku sesuai dengan nilai-nilai Pancasila dan pun kegiatan hari ini di ikuti oleh siswa siswi kelas satu dua empat dan lima

Ia juga menjelaskan nya Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) menjadi bagian integral dari Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM), menekankan upaya mewujudkan Pelajar Pancasila yang memiliki perilaku sejalan dengan nilai-nilai Pancasila.

P5 bertujuan membentuk Pelajar Pancasila yang beriman, berkebhinekaan global, mampu bergotong royong, mandiri, berpikiran kritis, dan kreatif , ,tutup nya ( Ruddi)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan