Parlementaria

Sindiran Conte Buat Mourinho Agar Tak Banyak Bicara.

MONITORRIAU.COM – Jelang bentrok Chelsea kontra Manchester United di babak perempat final (putaran keenam) Piala FA, Antonio Conte lebih dulu memeberikan komentarnya. Manajer The Blues ini seakan menyindir Jose Mourinho, agar tak terlalu banyak bicara dan fokus pada pertandingan nanti.

Seperti yang diketahui, Conte dan Mourinho memang memiliki karakteristik yang cukup berbeda. Conte adalah sosok yang lebih tenang dan jarang memprovokasi pelatih lawan. Sebaliknya, Mourinho dikenal sebagai sosok yang kerap melontar perang urat syaraf kepada calon lawannya.

Hal ini yang dipandang Conte untuk tidak dilakukan oleh Mourinho. Manajer asal Italia ini dengan tegas mengatakan, permainan pikiran dan perang urat syaraf tidak akan berpengaruh apa-apa dalam sebuah pertandingan, apalagi memberikan kemenangan.

Conte menegaskan jika ia lebih memilih untuk fokus mempersiapkan timnya dalam laga nanti, dibanding meladeni perang urat syaraf dengan calon lawannya.

"Permainan pemikiran tidak akan membawa Anda kepada kemenangan. Yang terpenting adalah apa yang terjadi di lapangan. Untuk menyiapkan tim di jalur yang tepat, dengan organisasi (permainan) yang baik," ujar Conte dikutip 101 Greatgoals.

"Berbicara soal sepakbola, berpikir tentang tim saya, mencoba melalui pekerjaan untuk meningkatkan para pemain. Hal ini yang terpenting bagi saya dan bagi setiap pelatih," katanya.

Chelsea akan menjamu MU di Stamford Bridge dalam laga babak perempat final (putaran keenam) Piala FA, 14 Maret 2017.*** (viva)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan